Optimis Prabowo – Gibran Menang Mutlak di Kabupaten Bekasi

Ketua Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Cholis optimis pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menang mutlak di Pilpres 2024
Ketua Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Cholis optimis pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menang mutlak di Pilpres 2024

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Ketua Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Cholis mengatakan pihaknya optimis pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang mutlak di Kabupaten Bekasi. “Kita optimis ya Prabowo Gibran menang mutlak di Kabupaten Bekasi,” kata dia.

BACA: Bincang Keummatan, Anis Matta: Jabar Lumbung Suara Partai Gelora

Bacaan Lainnya

Untuk mencapai target itu, Nur Cholis mengatakan pihaknya telah mengintruksikan jajaran pengurus partai dan calon anggota legislatif Partai Gelora  yang bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 untuk ikut mensosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Baik melalui alat peraga kampanye maupun secara door to door kepada masyarakat beserta program-programnya. “Seperti minum susu dan makan siang gratis,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga intens menggelar pertemuan dengan pengurus partai koalisi pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Bekasi.

“Kita intens melakukan konsolidasi dengan TKD (Tim Kemenangan Daerah) ya. Sementara ini kita berkolaborasi untuk mensosialisasikan program-program yang memang sudah terencana dari TKN. Kita support 100 persen dan Prabowo harus menang di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Ketua Umum Partai Gelora, Anies Matta berharap masyarakat Jawa Barat menjatuhkan pilihan untuk Prabowo-Gibran untuk melanjutkan rekonsiliasi yang sudah ada antara Jokowi dan Prabowo dalam menjalankan roda pemerintahan mendatang.

“Ini peristiwa politik luar biasa yang sangat penting bagi kita terutama disaat kita menghadapi krisis global. Alhamdulillah rekonsiliasi mereka berdua sejak tahun 2019 ini membuat kita tetap kompak sebagai bangsa menghadapi Covid-19 dan ada dampak perang dari Ukraina dan sekarang perang Palestina tetapi negara kita secara ekonomi tetap tumbuh, secara politik dan kemanan juga tetap stabil. Salah satu faktor utamanya adalah rekonsiliasi antara kedua tokoh ini,” kata dia. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait