Petugas saat mengevakuasi jenazah korban, Kamis (01/08) pagi.
Petugas saat mengevakuasi jenazah korban, Kamis (01/08) pagi.

Nekat Terobos Palang Pintu, Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta di Cikarang Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang pengendara sepeda motor tewas tersambar kereta api di perlintasan kereta di Jl. Gatot Subroto, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (01/08) pagi.

Korban tertabrak KA 7013 Taksaka Tambahan jurusan Jogyakarta – Gambir setelah nekat menerobos palang pintu kereta yang telah tertutup sekitar pukul 05.20 WIB.

Korban terpental sejauh 10 meter dari perlintasan dan meninggal dunia di tempat. Sementara sepeda motor jenis  Yamaha Jupiter bernomor polisi T-2708-LY yang dikendarai korban ringsek usai terseret hingga sejauh 100 meter.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian mengamankan korban dan memeriksa sejumlah saksi. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RS Sentra Medika. Hingga kini polisi masih berusaha mengetahui identitas dan menghubungi keluarga korban.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono menghimbau pengendara motor tidak memaksakan diri untuk melintas saat palang pintu perlintasan sudah tertutup. Sebab, nyawa menjadi taruhannya. “Kalau sabar menunggu beberapa menit, Insyaallah selamat,” tuturnya.

Selain itu, Sujono juga meminta agar masyarakat membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) saat bepergian apabila menggunakan kendaraan walaupun tempat yang dituju tidak terlalu jauh dari rumah dan urusannya pun hanya sebentar. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Pemotor Jatuh Menabrak Pintu Mobil yang Mendadak Dibuka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dua pengendara motor mengalami luka-luka karena terjatuh setelah menabrak daun pintu …

Ilustrasi Gantung Diri

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek di Cikarang Utara Pilih Gantung Diri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang kakek berinisial AS (70) ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan …