Mayat Mr. X saat ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan leher terjerat tali tambang plastik, Minggu (10/02) siang.
Mayat Mr. X saat ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan leher terjerat tali tambang plastik, Minggu (10/02) siang.

Mr X di Cikarang Utara Ditemukan Gantung Diri di Pohon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan meninggal dunia diduga dengan cara gantung diri di sebuah pohon di Kp. Kongsi RT 02/02 Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (10/02) siang.

Lokasi penemuan mayat yang berada tak jauh dari jalan ini membuat lokasi tersebut seketika ramai dikerumuni warga. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Lamin (72) warga setempat sekitar pukul 11.45 WIB.

“Saat itu saksi datang untuk membersihkan gubuknya. Ketika tiba di depan gubuk, ia melihat ada seseorang yang berdiri di samping pohon. Saksi sempat menegur sebanyak 3 kali tetapi tidak dijawab. Setelah didekati ternyata sudah meninggal dunia, dalam keadaan gantung diri dengan leher terjerat tali tambang plastik,” kata Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono.

Saksi kemudian melaporkan peritiswa yang dialaminya ke Abdullah (45) Ketua RT lalu diteruskan Polsek Cikarang. “Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan identitas apapun pada diri korban,” ungkapnya.

Saat ditemukan, korban menggunakan jaket coklet, jeans dan sepatu hitam serta membawa tas dipundaknya. “Saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi dan masih belum diketahui siapa keluarga korban. Bagi yang mengenal dengan ciri-ciri yang disebutkan tadi bisa menghubungi Polsek Cikarang,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …