Mayat Perempuan Tanpa Identitas ditemukan Terapung di Kali CBL

Sosok mayat perempuan tanpa identitas (Ms. X) saat ditemukan terapung di tepi kali CBL. Senin (09/05).
Sosok mayat perempuan tanpa identitas (Ms. X) saat ditemukan terapung di tepi kali CBL. Senin (09/05).

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA – Mayat perempuan tanpa identitas (Ms. X) ditemukan terapung di tepi Kali Cikarang Bekasi Laut (CBL), tepatnya di Kp. Gabus Singkil RT 03/03, Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Senin (09/05).

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan warga bernama Idin dan Umin sekitar pukul 09.15 WIB. Usai mendapat laporan, anggota Polsek Tambun dan tim identifikasi Polresta Bekasi turun ke lokasi, untuk mengevakuasi mayat dan mengolah tempat kejadian atau olah TKP.

Bacaan Lainnya

“Anggota yang ke lokasi sudah melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban. Saat ditemukan kondisi mayat terapung di kali. Tubuhnya sudah membengkak,” kata Endang.

Adapun ciri-ciri mayat itu adalah tinggi badan sekira 155 centimeter, kulit kuning langsat, rambut hitam lurus pendek, mengenakan kaos hitam dan celana panjang leajing berwarna biru.

Untuk mengetahui penyebab kematiannya, Endang menjelaskan bahwa jasad itu sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi. Saat ini perkaranya di tangani unit Serse Polsek Tambun. (DB)

Pos terkait