Sosok mayat perempuan tanpa identitas (Ms. X) saat ditemukan terapung di tepi kali CBL. Senin (09/05).
Sosok mayat perempuan tanpa identitas (Ms. X) saat ditemukan terapung di tepi kali CBL. Senin (09/05).

Mayat Perempuan Tanpa Identitas ditemukan Terapung di Kali CBL

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA – Mayat perempuan tanpa identitas (Ms. X) ditemukan terapung di tepi Kali Cikarang Bekasi Laut (CBL), tepatnya di Kp. Gabus Singkil RT 03/03, Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Senin (09/05).

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan warga bernama Idin dan Umin sekitar pukul 09.15 WIB. Usai mendapat laporan, anggota Polsek Tambun dan tim identifikasi Polresta Bekasi turun ke lokasi, untuk mengevakuasi mayat dan mengolah tempat kejadian atau olah TKP.

“Anggota yang ke lokasi sudah melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban. Saat ditemukan kondisi mayat terapung di kali. Tubuhnya sudah membengkak,” kata Endang.

Adapun ciri-ciri mayat itu adalah tinggi badan sekira 155 centimeter, kulit kuning langsat, rambut hitam lurus pendek, mengenakan kaos hitam dan celana panjang leajing berwarna biru.

Untuk mengetahui penyebab kematiannya, Endang menjelaskan bahwa jasad itu sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi. Saat ini perkaranya di tangani unit Serse Polsek Tambun. (DB)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …