Polsek Cikarang Pusat Amankan Kendaraan diduga Hasil Pencurian

BERITCIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Polisi Sektor Cikarang Pusat, Polresta Bekasi, Senin (9/05/2016) mengamankan sebuah sepeda motor Honda beat dengan nopol B 3117 FPN dari salah seorang yang tidak dikenal, diketahui sepeda motor tersebut adalah kendaran hasil pencurian.

Menurut keterangan Aiptu Sunarto bahwa pada saat pelaku mengendarai kendaraan tersebut alarem yang ada pada kendaraan berbunyi terus-menerus dan tampak pada saat itu pengedara dalam ke adaan gelisah hingga membuat pihak kepolisian curiga dan memberhentikan laju kendaraan yang dikendarainnya.

“Pada saat kita lakukan patroli mobile dijalan Cikarang Baru tampak seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan keadaan alaram sepeda motor tersebut terus berbunyi hingga timbul kecurigaan kami dan memberentikan laju kendara tersebut,” ungkapnya.

Lanjutnya, pada saat diberhentikan di ketahui bahwa lubang kunci kontak kendaraan tersebut sudah dalam kondisi rusak diduga hasil congkelan, pada saat di lakukan pengecekan pada kendaraan tiba-tiba pengendara tersebut menghilang (melarikan diri,red).

“ketika pada saat itu kita melakukan pemberhentian kedaraan dalam kondisi lobang kunci sudah rusak dan sang pengendara menghilang dengan meninggalkan kedaraan tersebut,” jelasnya.

Kedaraan yang di tinggalkan langsung diamankan pihak kepolisian Polsek Cikarang Pusat guna penyelidikan lanjut. Dan apabila ada warga yang merasa kehilangan sepeda motor  jenis Honda Beat berwarna hitam Dengan nopol B 3117 FPN harap segera mendatangi Polsek Cikarang Pusat, dengan membawa surat kedaraan. (nay)

Baca Juga

pohon-tumbang-setu

Pohon Kramat di Setu Tumbang, Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban

BERITACIKARANG.COM, SETU – Tak ada angin dan tak ada hujan, sebuah pohon berukuran besar tumbang …

rampok-minimarket-alfamart

Komplotan Spesialis Perampok Minimarket Berhasil diringkus Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Anggota kepolisian berhasil menciduk komplotan perampok yang kerap melakukan aksinya di …