Mahalini Bikin Ribuan Pengunjung Pollux Mall Chadstone Meleleh

Mahalini saat tampil di acara soft opening Pollux Mall Chadstone Cikarang, Kamis (23/02) malam.
Mahalini saat tampil di acara soft opening Pollux Mall Chadstone Cikarang, Kamis (23/02) malam.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Ribuan pengunjung Pollux Mall Chadstone dibikin meleleh dengan penampilan penyanyi Mahalini Raharja, Kamis (23/02) malam.

Tampil dengan kostum kasual berwarna pink dan hitam, penyanyi kelahiran Denpasar itu sukses membuat pengunjung yang didominasi generasi Z larut terbawa suasana, saat lirik demi lirik galau nan menyayat dilantunkan.

Bacaan Lainnya

“Pengunjung yang datang diluar dugaan dan mengejutkan bagi kami selaku pengelola. Semua full,” kata Direktur Utama Pollux Mall Chadstone, Lie Jemmy.

Dijelaskan olehnya, kehadiran gadis 22 tahun itu menjadi bagian dari acara soft opening Pollux Mall Chadstone yang terletak di Jalan KH Raden Mamun Nawawi, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan atau tepat di depan pintu tol KM 31 Cikarang Barat – Tol Jakarta Cikampek.

“Sebelumnya Polux Mall Chadstone sudah soft opening pada tahun 2020. Namun dikarenakan adanya Covid-19 dan pemberlakukan PSBB, Mall mengalami dampaknya sehingga kita tutup sementara setelah pelaksanaan soft opening tersebut,” kata dia.

Dua tahun berlalu, sambungnya, pemerintah kini telah menyampaikan bahwa aktivitas Mall sudah dapat berjalan normal sehingga  Polux Mall Chadstone melakukan kembali menggelar soft opening pada hari ini.

“Dari kegiatan soft opening ini kami sangat optimis aktivitas Mall akan terus ramai pengunjung dan Polux Mall Chadstone senantiasa dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di area Bekasi dan sekitarnya,” kata dia.

Salah seorang pengunjung bernama Ulan, yang datang bersama kedua temannya mengatakan sangat senang dengan kehadiran Mahalini di Polux Mall Chadstone.

“Karena memang suka dengan lagu-lagu Mahalini dan acaranya di Polux Mall Chadstone, lokasinya startegis dan dekat dengan rumah. Semoga selanjutnya akan ada lagi konser-konser seru seperti malam ini,” kata dia.

Acara soft opening Pollux Mall Chadstone turut dihadiri Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Twedi, dan Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf M. Horison Ramadhan dan unsur Forkopimda lainnya.

Tentang Polux Mall Chadstone

Polux Mall Chadstone berdiri di lahan seluas kurang lebih 34 ribu M2. Dengan mengusung Mixed use Development terintegrasi dengan konsep live, work play yang menggabungkan hunian apartemen, hotel internasional bintang 4, service apartemen dan pusat perbelanjaan dalam satu area, Polux Mall Chadstone menyajikan kenyaman dalam berbelanja karena memiliki fasilitas lengkap serta design maupun interior yang berkelas dan mewah

Beberapa tenant yang sudah bergabung diantaranya Matahari Dept Store, Sarantama Money Changer, Bata, Giardano, Optik Seis, Haeshabu, JCO Donust & Café, Cham Bingsu, Watch Club, Guardian, Solaria, Raa Cha, Optik Melawai, Miniso, Steak 21.

Kemudian Happy Time, Kidzoona, Brunbrun, Iloly, Lolypoly, Cinema XXI, Hammer, Skechers, Koi, Starbuck, Breadtalk, C&F Parfume, SIP A Coffe. Golden Lamian, Naokao, Real Me & IMO, Oppo Dealer, Halofone, Urban & co, You Cosmetic, Papperclip dan MR DIY serta beberapa tenant islan seperti Hei Hei Boba dan Dum Dum Thai Tea. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait