Pollux Mall Chadstone, Spot Hangout Baru di Cikarang Resmi Dibuka

Soft opening Pollux Mall Chadstone Cikarang, Kamis (23/02) malam.
Soft opening Pollux Mall Chadstone Cikarang, Kamis (23/02) malam.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Pollux Mall Chadstone yang terletak di Jalan KH Raden Ma’mun Nawawi, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan telah resmi dibuka, Kamis (23/03). Pusat perbelanjaan dengan konsep mewah dan nyaman ini tentunya sangat cocok dikunjungi para pengunjung sekedar nongkrong atau hangout.

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan kehadiran Pollux Mall Chadstone menandakan bahwa perekonomian di wilayahnya mulai menguat pasca diterpa pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu. “Dengan hadirnya Pollux Mall Chadstone ini menunjukkan ekonomi kita sudah pulih dari pandemi, dan ada tempat nongkrong baru untuk para milenial,” kata dia.

Bacaan Lainnya

Dengan meningkatnya aktivitas ekonomi, dirinya yakin akan ada peningkatan pendapatan, dan pembangunan yang signifikan di wilayah sekitarnya.  “Bahkan bisa menjadi tujuan wisata belanja yang populer bagi wisatawan dari luar daerah,” ujarnya.

Direktur Utama Pollux Mall Chadstone Lie Jemmy menjelaskan sebelumnya Polux Mall Chadstone sudah soft opening pada tahun 2020. Namun dikarenakan adanya Covid-19 dan pemberlakukan PSBB, Mall mengalami dampaknya sehingga kita tutup sementara setelah pelaksanaan soft opening tersebut.

“Pada tahun 2023 pemerintah telah menyampaikan bahwa aktivitas Mall sudah dapat berjalan normal sehingga  Polux Mall Chadstone kembali menggelar soft opening pada hari ini,” kata Lie Jemmy.

Berdiri di atas lahan seluas 34 ribu meter persegi, Pollux Mall Chadstone merupakan mixed use develepoment terintegrasi dengan dengan konsep live, work play yang menggabungkan hunian apartemen, hotel internasional bintang 4, service apartemen dan pusat perbelanjaan dalam satu area.

“Dengan design interior yang mewah dan berkelas, kami mencoba menyajikan kenyamanan dalam berbelanja bagi para pengunjung. Terlebih lokasi kami sangat mudah dijangkau karena terletak di depan Pintu Tol KM 31 Cikarang Barat dari Tol Jakarta Cikampek,” kata dia.

Beberapa tenant yang sudah bergabung diantaranya Matahari Dept Store, Sarantama Money Changer, Bata, Giardano, Optik Seis, Haeshabu, JCO Donust & Café, Cham Bingsu, Watch Club, Guardian, Solaria, Raa Cha, Optik Melawai, Miniso, Steak 21.

Kemudian Happy Time, Kidzoona, Brunbrun, Iloly, Lolypoly, Cinema XXI, Hammer, Skechers, Koi, Starbuck, Breadtalk, C&F Parfume, SIP A Coffe. Golden Lamian, Naokao, Real Me & IMO, Oppo Dealer, Halofone, Urban & co, You Cosmetic, Papperclip dan MR DIY serta beberapa tenant islan seperti Hei Hei Boba dan Dum Dum Thai Tea.

“Polux Mall Chadstone menghadirkan tenant-tenant nasional dan semoga kedepannya juga dapat menghadirikan tenant internasional sehingga dapat memenuhi kebutuhan lifestyle, shopping dan fashion yang dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya Cikarang,” kata Lie Jimmy.

Acara soft opening Pollux Mall Chadstone turut dihadiri Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Twedi, dan Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf M. Horison Ramadhan dan unsur Forkopimda lainnya serta turut dimeriahkan penyanyi Mahalini.  (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait