CCM Siap Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Warga Cikarang

Salah satu anchor tenant yang hadir di Chadstone Cikarang Mall (CCM)
Salah satu anchor tenant yang hadir di Chadstone Cikarang Mall (CCM)

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Chadstone Cikarang Mall (CCM) sebagai bagian di dalam proyek hunian terpadu (mixed use) Chadstone Cikarang yang berada di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan  telah resmi dibuka.

“Karena masih minimnya variatif pusat perbelanjaan dan hiburan di Cikarang, dengan hadirnya Chadstone Cikarang Mall, kami berharap mal ini dapat selalu memenuhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat yang lebih variatif dan beragam di Cikarang”, kata Direktur Operasional Chadstone Cikarang, Yanto Zefania.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan CCM mengusung konsep meeting point yang representatif untuk aktivitas bisnis dan hiburan bersama kerabat, teman, dan keluarga. Konsep tenant mix melalui entertainment complex yang terintegrasi, akan memberikan pengalaman berbelanja dan hiburan yang menyenangkan dari yang pernah ada sebelumnya bagi para penghuni Apartemen Chadstone Cikarang dan masyarakat secara umum.

“Tidak sampai disitu saja, kami berharap CCM dapat berdampak besar pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan. Hal ini akan menimbulkan aktivitas ekonomi baru oleh kaum urban yang tidak hanya meliputi milenial, namun juga para ekspatriat yang tinggal di Kawasan Industri Terbesar se-Asia tenggara, Cikarang, sebagaimana dengan Visi Presiden Joko Widodo untuk menjadikan Indonesia sebagai 5 besar ekonomi global pada tahun 2045,” tambah Yanto.

Guna meningkatkan traffic pada opening moment ini, CCM mengajak para tenant untuk serentak mengadakan special promo opening. Pada pembukaan ini, akan diadakan pula promo-promo spesial dari para tenant yang khusus ditawarkan untuk pengunjung mal. Hal ini dilakukan sebagai bentuk strategis mal dalam mendorong masyarakat melakukan in-store shopping experience.

Adapun anchor tenant yang telah bergabung antara lain Transmart, Cinema XXI, Kidzoona, dan Happy Time. Tenant-tenant pendukung lain diantaranya Sport Station, Skechers, Giordano, Urban & Co dan lainnya untuk kategori Fashion & Accecories. Samsung, Oppo, Real Me dan lainnya untuk kategori Electronics & Gadget. Guardian, Nature Republic, C&F dan lainnya untuk kategori Health, Beauty, & Personal care. Sedangkan untuk kategori Food & Beverage diantaranya Starbucks, Breadtalk, J.CO, Raa Cha, Steak 21, dan lainnya.

“Selain itu management masih memberlakukan free parking kepada para pengunjung, sehingga diharapkan mampu meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk mengunjungi CCM,” kata Yanto. (IMM)

Pos terkait