Lubang Bekas Galian di Cikarang Makan Korban, Bocah 7 Tahun Meninggal Tenggelam

Kubangan atau lubang bekas galian yang berada di Kampung Harapan Baru RT 001 RW 012 Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi
Kubangan atau lubang bekas galian yang berada di Kampung Harapan Baru RT 001 RW 012 Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Luput dari pengawasan orang tua, seorang bocah laki-laki berinisial MAM (7) ditemukan meninggal dunia diduga akibat tenggelam di kubangan atau lubang bekas galian yang berada di Kampung Harapan Baru RT 001 RW 012 Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Minggu (04/02) siang.

BACA: Nyetrum Ikan di Bekas Galian Lio, Pemuda Asal Setu Tewas Tenggelam

Bacaan Lainnya

Informasi sementara yang diterima, peristiwa bermula saat korban bermain di lapangan bola bersama sejumlah teman sebayanya yang berdekatan dengan kolam bekas galian. Diduga korban terpleset hingga tenggelam di kubangan sedalam empat meter yang belakangan dijadikan tempat pembuangan sampah oleh warga.

Salah seorang saksi, Riyan Hidayat menjelaskan perstiwa itu diketahuinya setelah mendapatkan permintaan tolong dari teman-teman korban. Namun naas, setibanya di lokasi untuk melakukan pertolongan, nyawa korban sudah tidak dapat terselamatkan.

“Jadi yang saya tau itu bocah udah ada di atas darat, cuma posisi baju udah kering. Kemungkinan itu bocah udah lama di darat, dianuin (angkat) sama temen-temannya ke atas. Pas dicek udah gak ada (meninggal) makanya langsung dibawa ke rumahnya ,” kata dia.

Hal itu dibenarkan oleh Ida Hasan, warga lainnya. “Jadi awalnya itu bocah maen dilapangan, terus katanya kepleset dan kecebur. Nah itu temen-temennya nolongin tapi gak bisa. Jadi temen-temennya minta tolong ama si Riyan. Nah si Riyan itu manggil Bang Ame buat saksi untuk nolongin si korban,” kata dia.

Pihak Kepolisian Sektor Cikarang Utara dan Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi yang mendapat laporan kemudian melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Peristiwa tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikarang Utara dan Polres Metro Bekasi. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait