Lerai Tawuran Remaja di Sukatani, Seorang Pria Malah Kena Bacok

Tawuran antara kelompok remaja  terjadi di Kampung Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Seorang warga  yang mencoba melerai malah menjadi sasaran dan mengalami luka bacok.
Tawuran antara kelompok remaja  terjadi di Kampung Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Seorang warga  yang mencoba melerai malah menjadi sasaran dan mengalami luka bacok.

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Tawuran antara kelompok remaja  terjadi di Kampung Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Seorang warga  yang mencoba melerai malah menjadi sasaran dan mengalami luka bacok.

BACA: Pelaku Tawuran Tewaskan Pelajar di Kabupaten Bekasi Ditangkap!

Bacaan Lainnya

Suhardi salah seorang warga sekaligus saksi mata mengatakan tawuran remaja tersebut terjadi pada Minggu (06/08) dinihari sekitar pukul 03.30 WIB. Dia pun sempat merekam tawuran tersebut dari lantai dua tempat tinggalnya.

“Kejadiannya sekitar pukul setengah empat pagi. Kalau dilihat dari muka-mukanya masih pada dibawah umur, bocah kecil semua. Dua puluh motor mah lebih,” kata dia.

BACA: Nasib Nahas Remaja di Pebayuran, Jadi Korban Salah Sasaran Tawuran

Akibat kejadian ini, seorang warga  yang mencoba melerai malah menjadi sasaran dan mengalami luka bacok pada pergelangan tangan dan pinggul. Korban kemudian mendapatkan penanganan medis dari klinik terdekat

“Yang tawuran pada bawa senjata tajam. Ada satu korban warga sini dibawa ke klinik,” ungkapnya.

Sementara itu Satriansyah, korban salah sasaran mengaku telah melaporkan aksi tawuran tersebut ke pihak kepolisian. Warga berharap para pelaku tawuran dapat segera ditangkap untuk memberikan efek jera lantaran telah meresahkan warga.

BACA: Warga Bubarkan Pelajar Hendak Tawuran di Sukawangi

“Kita kan selalu warga sini resah dengan adanya tawuran ya. Nah niat kita itu melerai jangan sampai terjadi tawuran, eh malah kita diserang. Mungkin itu bocah pada nggak seneng apa gimana ya namanya kita usir-usirin,” dia. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait