Lagi Asyik Nongkrong, Dua ABG Dianiaya dan Dibacok di Tambun Selatan

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Keributan antar kelompok remaja terjadi di Kampung Buwek Jaya, RT 01/02, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (07/03) dinihari.

Akibatnya, satu remaja berinisial FP (16) tewas mengenaskan dan satu remaja lainnya berinisial A (17) kondisinya kritis.

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Gunawan Pangaribuan mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Peristiwa Kejadian keributan itu terjadi ketika seorang kelompok remaja yang menjadi korban pembacokan tengah nongkrong dipinggir jalan diejek kelompok remaja lain yang melintas di depannya.

“Jadi kedua korban saat itu sedang nongkrong bersama rekannya, rombongan pelaku lewat dan teriak ‘fuck you’ dan dibalas perkataan oleh rombongan korban,” katanya, Senin (08/03).

Setelah itu, ternyata kelompok remaja yang mengendarai sepeda motor itu memutar balik kendaraannya dan mengeluarkan senjata tajam jenis celurit.

Sebagian kelompok korban melarikan diri. Naasnya, FP dan A tak dapat melarikan diri hingga menjadi korban pembacokan.

“Untuk jumlah pelaku ditaksir lebih dari lima dan membawa senjata tajam celurit,” imbuhnya.

Melihat adanya korban, keributan akhirnya berhenti. Para pelaku lantas melarikan diri dengan sepeda motornya.

Korban dibawa ke rumah sakit setelah rekan korban yang melarikan diri meminta pertolongan warga.

“Dua korban lalu dibawa ke rumah sakit. Tapi korban Putra sudah tidak bisa diselamatkan akibat kehabisan darah,” kata dia.

Hingga kini, Polsek Tambun masih menggali keterangan saksi untuk mengungkap kasus tersebut. (BC)

Pos terkait