Warga yang sudah melakukan operasi katak di mapolresta bekasi

Kunjungan Kapolda Metro Jaya, dalam Rangka Baksos dan Operasi Katarak di Mapolresta Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Kedatangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto Beserta rombongan langsung disambut Kapolresta Bekasi Kombespol M. Awal Chairudin bersama jajarannya, Selasa (26/4/2016).

Kedatangan mantan Kapolda Jawa Barat ini dalam rangka Kunjungan Kerja Bakti sosial (Baksos) Kesehatan Operasi Katarak di wilayah hukum Polda Metro Jaya (PMJ) Bertempat di Mapolresta Bekasi.

Hadir dalam Acara Bakti Sosial, Kapolresta Bekasi Kombespol M.Awal Chairudin, jajran Kapolsek-kapolsek, Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintareja, Kepala BPN Dirwan Dachari, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Moharmansyah boestari dan para pengelola kawasan industri.

“Kegiatan ini sangat membantu sekali warga yang matanya, tidak bisa melihat setelah Operasi Katarak pasien (warga) dapat melihat kembali, seperti baiasanya,” ucap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto di sela-sela waktunya.

Kegiatan ini sangat positif sekali berkat kerjasama PT Indutri Jamu Sido Muncul yang sudah peduli pada masyarakat yang tidak mampu melakukan operasi matanya dengan biaya yang cukup sangat tinggi, akan tetapi dengan bakti sosial tidak dipungut bayaran alias gratis serta kegiatan ini akan berjalan di beberapa Polres-Polres Wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

“Berharap kerjasama bisa berkesenambungan serta berjalan lancar seperti apa yang diharapkan,” tutupnya. (nay)

Baca Juga

pohon-tumbang-setu

Pohon Kramat di Setu Tumbang, Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban

BERITACIKARANG.COM, SETU – Tak ada angin dan tak ada hujan, sebuah pohon berukuran besar tumbang …

rampok-minimarket-alfamart

Komplotan Spesialis Perampok Minimarket Berhasil diringkus Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Anggota kepolisian berhasil menciduk komplotan perampok yang kerap melakukan aksinya di …