sah pilkada
sah pilkada

Komunitas Pekerja Bekasi Deklarasikan Dukungan Untuk SAH

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Komunitas Pekerja Bekasi (Kompersi) mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2, Sa’duddin – Ahmad Dhani (SAH) di Pilkada 2017.

Deklarasi tersebut, dilakukan di GOR Tambun Selatan, Jl. Kebon Kelapa No 2 Tambun Selatan, Minggu (22/01) siang.

Salah seorang perwakilan Kompersi, Indra mengatakan dukungan tersebut tidak lepas dari jasa Sa’duddin yang pernah menaikan UMK Kabupaten Bekasi saat masih menjabat sebagai Bupati Bekasi periode 2007 – 2012 lalu.

“Karena pak Sad’duddin sudah membuktikan kinerjanya dan mampu menaikan UMK buruh saat masih menjabat sebagai Bupati Bekasi periode 2007 – 2012 lalu,” kata dia.

Sementara itu Calon Bupati Sa’duddin, mengapresiasi dukungan tersebut. Menurutnya, dukungan tersebut mampu menepis isu jika di Pilkada ini dirinya tidak mendapat dukungan dari kalangan buruh.

“Saya mengapresiasinya dan ternyata kami masih diterima di buruh. Kalau selama ini ada yang menganggap buruh tidak bersama kami, Alhamdulillah dengan adanya dukungan ini ternyata mereka masih bersama kami,” kata Sa’duddin. (BC)

Baca Juga

Api melahap gedung penyimpanan bekas surat suara Pileg 2014 dan Pilkada 2017 di kantor KPU Kabupaten Bekasi, Senin (13/11) pagi

Surat Suara Pilkada di Kantor KPU Kabupaten Bekasi Hangus Terbakar

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN  – Gudang berisi bekas suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 dan Pemilihan Umum …

BSPN PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Raih Penghargaan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Saksi Pemenangan Nasional (BSPN) Cabang Kabupaten Bekasi, masuk 10 Cabang …

error: