Kesbangpol Kabupaten Bekasi Ajak Ratusan Istri Polisi dan TNI Sukseskan Pilkada 2017

Perwakilan dari Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat saat memenyampaikan materi Pendidikan Politik di hadapan ratusan anggota Persit dan Bhayangkari.
Perwakilan dari Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat saat memenyampaikan materi Pendidikan Politik di hadapan ratusan anggota Persit dan Bhayangkari.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Ratusan anggota Persit Candra Kirana Kodim 0509/Kab. Bekasi dan Bhayangkari Polresta Bekasi mengikuti acara Pendidikan Politik yang di selenggarakan oleh Badan Kesbangpol  Kabupaten Bekasi di Hotel Grand Zury, Jababeka, Kamis (26/05).

Kepala Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih mengatakan bahwa kegiatan Pendidikan Politik ini dilakukan agar kaum perempuan, khususnya istri TNI dan Polri bisa menjadi Kader dan dapat mengajak masyarakat yang berada di lingkungannya untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada 2017 nanti.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap mereka bisa menjadi kader yang dapat mensosialisasikan kepada lingkungannya serta keluargannya atas pentingnya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)dan menggunakan hak pilihnya di Pilkada nanti,” kata Kosasih.

Pantauan BERITACIKARANG.COM dilapangan, kegiatan Pendidikan politik ini, diikuti sekitar 200 anggota Persit Candra Kirana Kodim 0509/Kab. Bekasi dan Bhayangkari Polresta Bekasi. Hadir sebagai pembicara Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Perwakilan Kesbangpol Jawa Barat dan perwakilan dari Akademisi. (Nay)

Pos terkait