Sepeda motor milik pelaku yang hangus dibakar warga yang tersulut amarah, Jum'at (24/06).
Sepeda motor milik pelaku yang hangus dibakar warga yang tersulut amarah, Jum'at (24/06).

Kepergok Mau Mencuri, Dua Pelaku dihajar Massa dan Sepeda Motornya dibakar

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA – Tertangkap basah mau mencuri sepeda motor milik warga di Kp. Gabus Tengah RT 05 RW 002 Desa Srimukti Kecamatan Tambun Utara, MS (23) dan AM (18) harus berurusan dengan kepolisian.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM, kejadian tersebut berlangsung Jum’at, (23/06) lalu sekitar pukul 11.30 WIB.  Bersama MS dan AM, kepolisian juga turut mengamankan sepeda motor milik pelaku, namun kendaraan roda dua itu hangus dibakar warga yang tersulut amarah.

Kapolsek Tambun, Kompol Puji Hardi melalui Kasie Humas Iptu Tri Mulyono menjelaskan, kejadian berawal saat Riman memarkirkan sepeda motor jenis Honda Beat dengan Nomer Polisi N 3073 FVU miliknya di teras rumah. Namun ia lupa untuk melepas kunci kontak sehingga masih menggantung di motornya. MS dan AM yang kebetulan melintas dan melihatnya, langsung memiliki niat jahat untuk mengambilnya.

“Saat salah seorang pelaku, yaitu AM menjalankan aksinya, keluarga korban melihatnya kemudian berteriak. Warga yang berada disekitar lokasi langsung berdatangan, mengejar AM dan berhasil menangkapnya,” kata Iptu Tri Mulyono, Sabtu (25/06) sore

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …