Kampanye Belum Mulai, JPPR Kabupaten Bekasi Minta Spanduk Paslon di Pilgub Jabar Dicopot

Koordinator Daerah Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Kabupaten Bekasi, Affif Ardhila
Koordinator Daerah Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Kabupaten Bekasi, Affif Ardhila

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Belum masuk masa kampanye, namun sejumlah baliho dan spanduk berisi foto bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur  di Pilgub Jawa Barat 2018 terpampang di sejumlah titik di Kabupaten Bekasi.

Koordinator Daerah Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) Kabupaten Bekasi, Affif Ardhila berharap agar baliho dan spanduk segera diturunkan mengingat masa kampanye Pilgub Jawa Barat 2018 belum dimulai.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap baliho dan spanduk bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang bertebaran itu segera diturunkan karena belum memasuki masa kampanye,” kata Afiff Ardhilla, Rabu (31/01).

Apa lagi, sambungnya, ada spanduk atau baliho yang menurut JPPR bisa membingungkan masyarakat karena  tidak jadi berpasangan menjadi peserta Pilgub menjelang hari pendaftaran ke KPU Jawa Barat.

“Seharusnya Timses menaati peraturan yang sudah dibuat.  Bagaimana mau menciptakan suasana Pilkada damai dan aman jika para Pendukung Bakal Calon tidak menaati peraturan yang sudah ada,” kata dia. (BC)

Pos terkait