Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara saat berdialog santai dengan Komisoner KPU di Kantor KPU Kabupaten Bekasi, Selasa (03/07).
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara saat berdialog santai dengan Komisoner KPU di Kantor KPU Kabupaten Bekasi, Selasa (03/07).

Jelang Pleno Rekapitulasi Suara Hasil Pilgub, Kapolres Kunjungi Kantor KPU Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi  akan menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilgub Jabar 2018 tingkat Kabupaten Bekasi pada Kamis tanggal 05 Juli 2018 mendatang.

Sebagai langkah persiapan, Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara menyambangi Kantor KPU Kabupaten Bekasi, Selasa (03/07). Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Metro Bekasi itu adalah untuk melakukan koordinasi seputar rencana pengamanan agenda tersebut.

“Alhamdulillah Kapolres siap mensuport sepenuhnya, terutama dalam hal pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Bekasi pada saat rapat pleno nanti,” kata Komisioner KPU Kabupaten Bekasi, Novan Andria Purwansjah.

Hasil rapat pleno ini, kata dia, nantinya akan dijadikan berita acara dan akan dikirimkan ke KPU Provinsi Jawa Barat sebagai hasil resmi penghitungan suara pesta demokrasi lima tahunan itu di tingkat Kabupaten Bekasi.

“Sampai saat ini persiapan semuanya sudah hampir final, termasuk undangan ke Panwaslu, Saksi Pasangan Calon, termasuk unsur Muspida dan staekholder lainnya sudah kita sebar,” kata dia.

Novan menegaskan tahapan Pilgub Jabar 2018 di Kabupaten Bekasi sendiri dari masa pemungutan suara hingga saat ini semuanya dapat berjalan dengan baik sesuai tahapan yang telah direncanakan.

“Tentunya kami  berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sesuai tugas dan fungsinya, sehingga penyelenggaraan Pilgub Jabar di Kabupaten Bekasi ini dapat terselenggara dengan baik,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tim Cobra Polres Metro Bekasi saat menyisir sema-semak yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku. Di lokasi ini, satu pelaku berinisial AN berhasil ditangkap. Sementara satu pelaku lainnya yang membawa senjata api belum ditemukan, Rabu (13/02).

Kabur Dari Sergapan, Komplotan Curanmor Sembunyi di Semak-semak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Empat pelaku curanmor berupaya melarikan diri usai aksinya dipergoki warga di …

Vicky Prasetyo saat menghadiri konferensi pers ungkap kasus penikaman terhadap adiknya di lobi Polres Metro Bekasi, Rabu (23/01).

Selain Tewaskan Mahasiswa UIN, Para Pelaku Juga Keroyok dan Lukai Adik Vicky Prasetyo

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Selain menewaskan YU (27) mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, lima …