Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan dan olah TKP kasus pencurian dengan memecahkan kaca mobil, Rabu (29/06) malam di Jl. Tarum Barat II, Ruko Golden Artha, Cikarang Baru, Kecamatan Cikarang Pusat.
Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan dan olah TKP kasus pencurian dengan memecahkan kaca mobil, Rabu (29/06) malam di Jl. Tarum Barat II, Ruko Golden Artha, Cikarang Baru, Kecamatan Cikarang Pusat.

Kaca Mobil dibobol Maling, Uang Rp. 25 Juta Milik Wartawan Raib

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Mobil Deni Lesmana alias Doger (32) seorang awak media harian Fakta Jabar jadi sasaran pencuri spesialis pecah kaca yang biasa melakukan aksinya di sekitar perumahan Cikarang Baru. Akibatnya, uang sekitar Rp. 25 juta yang disimpan di jok mobilnya raib digondol maling.

Deni mengatakan sebelum kejadian dirinya memarkirkan kendaraan roda empat jenis Toyota Vios dengan Nopol B. 1587 WED di depan warnet Anugrah Net, yang beralamat di Jl. Tarum Barat II, Ruko Golden Artha, Cikarang Baru, Kecamatan Cikarang Pusat. Ia menjelaskan bahwa kedatangannya ke warnet adalah untuk mencetak (print) dokumen kantor

“Saya masuk ke warnet sekitar pukul 17.00 WIB. Namun saat kembali ke mobil sekitar pukul 19.30 WIB kaca bagian belakang mobil saya sudah dalam keadaan pecah. Uangnya yang berada di dalam tas, berikut SIM dan ID Card hilang dicuri,” kata Deni, Rabu (29/06) malam.

Dijelaskan olehnya, uang tersebut diletakan di dalam tas di jok depan mobil. Uang itu rencanannya akan digunakan untuk biaya menikah dan totalnya hampir mencapai Rp. 25 juta.

“Uangnya ada sekitar 23 juta lebih ditambah 1 juta setengah uang dari THR. totalnya kira-kira 25jutaan lah,” katanya.

Diana (44), pemilik warung Bakso yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian menceritakan jika kejadian serupa kerap terjadi di lokasi itu. Bahkan selama beberapa bulan terakhir, kasus pencurian dengan memecahkan kaca jendela ini sudah ke-4 kalinya terjadi.

“Dari dulu begitu, seminggu setelah kejadian, minggu depannya kejadian lagi. Dan ini untuk yang ke 4 kalinya,,” ucap singkat. (DB)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …