Jelang Derbi Bekasi, Persikasi Dapat Dukungan dari Pemuda Muhammadiyah dan GP Ansor

persikasi gp ansor pemuda muhammadiyah
persikasi gp ansor pemuda muhammadiyah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Derbi Bekasi akan digelar dalam pertandingan putaran kedua Grup Q Piala Suratin U-17 Regional Jawa Barat, Rabu (09/05) sore. Pertandingan ini akan mempetemukan Persikasi Kabupaten Bekasi dengan Persipasi Kota Bekasi di Stadion Bima Cirebon.

Melawan Persipasi menjadi laga penentu Persikasi untuk lolos ke putaran selanjutnya di Piala Suratin U-17 setelah sebelumnya ditahan imbang oleh tuan rumah PSGJ Cirebon tanpa gol.

Bacaan Lainnya

Maka tak heran, antusiame dan dukungan terlontar dari pendukung tim sepakbola yang berjuluk ‘Bendo Item’ tersebut. Hal itu seperti yang dilakukan para pengurus Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah dan Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Bekasi.

“Pemuda Muhammadiyah sangat mendukung kemajuan Sepakbola di Kabupaten Bekasi. Kami berharap Persikasi bisa juara, bisa maju, jadi jangan hanya stadionnya doang yang bagus, yang gede tetapi sepakbolanya sendiri minim prestasi. Kedepannya, saya optimis Persikasi akan maju, berkembang dan bisa maju ke pentas nasional,” kata Afif.

Hal yang senada disampaikan Ketua GP Ansor Kabupaten Bekasi, Ahmad Tetuqo Taqiyudin. Pria yang akrab disapa Bang Atet ini memprediksi hasil akhir Derbi Bekasi 2-1 untuk kemenangan Persikasi. (BC)

Pos terkait