foto persikasi ommy malemsteen
foto persikasi ommy malemsteen

Pelatih Persikasi : Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi Persipasi Kota Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pelatih Persikasi, Andrial mengaku tidak ada persiapan khusus yang disiapkan saat anak asuhnya menghadapi Persipasi Kota Bekasi dalam laga lanjutan Piala Suratin U-17, yang akan digelar sore ini, Rabu (10/05) di Stadion Bima Cirebon.

BACA : Laga Sengit, Persikasi Tahan Imbang Tuan Rumah PSGJ Cirebon

“Nggak ada persiapan khusus saat lawan Persipasi. Seperti biasa, paling cuma ada rotasi aja sih beberapa pemain. Tetapi secara keseuruhan pemain cadangan dan pemain inti sama kualitasnya, nggak jauh-jauh berbeda. Kalaupun ada pergantian tidak akan banyak memperngaruhi alur permainan,” kata Andrial.

Ia memastikan bahwa anak asuhnya akan berusaha bermain baik dan mengambil poin penuh dari Persipasi. Apalagi di pertandingan sebelumnya, tim yang berjuluk ‘Bendo Item’ itu hanya mampu bermain imbang dengan tim tuan rumah, yakni PSGJ Cirebon. Hasil itupun akan dijadikan motivasi bagi Persikasi saat menghadapi Persipasi.

“Dengan point 1 peluang masih sangat terbuka. Target kita nggak muluk-muluk, bukan pengen menang tetapi harus menang. Kita all out!” tandasnya.(BC/Foto : Ommy Malemsteen)

Baca Juga

Banjir yang menerjang pemukiman warga di Kp. Tambun Pertama, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Minggu (23/02/2020).

Warga Kabupaten Bekasi Diimbau Waspadai Dampak Fenomena La Nina

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten mengimbau warga untuk mewaspadai …

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi,Ani Rukmini.

Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Minta Bupati Isi Kekosongan Jabatan Agar Kinerja OPD Maksimal

BERITACKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi meminta agar Bupati Bekasi segera mengisi …