foto persikasi pgjc cirebon ommy malemsteen
foto persikasi pgjc cirebon ommy malemsteen

Laga Sengit, Persikasi Tahan Imbang Tuan Rumah PSGJ Cirebon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Laga perdana putaran kedua Piala Suratin U-17 di Group Q yang mempertemukan Persikasi Kabupaten Bekasi dengan PSGJ Cirebon di Stadion Bima Cirebon pada Selasa (09/05) berakhir dengan skor imbang 0-0

Pada babak pertama kedua tim langsung melancarkan serangan. Namun dua peluang yang diperoleh oleh para pemain Persikasi masih bisa ditepis oleh kiper PSGJ Cirebon.

Bermain di bawah guyuran hujan, PSGJ Cirebon juga berkali-kali melancarkan serangan ke lini pertahanan Persikasi, namun serangan mereka mentah karena kokohnya pertahanan ‘Tim Bendo Item’ Persikasi.

Di babak kedua, kedua tim semakin meningkatkan intensitas serangan. Sejumlah peluang kembali tercipta dari kaki pemain Persikasi dan PSGJ Cirebon. Namun hingga peluit dibunyikan tanda pertandingan berakhir, kedudukan masih sama 0-0.

Pelatih Persikasi, Andrial mengatakan banyak peluang yang bisa dimanfaatkan anak asuhnya untuk menciptakan gol baik di babak pertama ataupun kedua. “Tadi sih target realisitis kita bisa menang karena banyak peluang yang sebetulnya bisa menjadi gol tetapi ternyata belum bisa dimanfaatkan oleh anak-anak,” ucapnya.

Dengan hasil tersebut, kata dia, Persikasi kini meraih satu angka. Hasil ini akan dijadikan motivasi olehnya untuk meraih poin penuh saat laga hidup mati melawan Persipasi Kota Bekasi akan digelar Rabu (10/05) besok.

“Target besok ya nggak muluk-muluk, bukan pengen menang tetapi harus menang,” cetusnya. (BC/Foto : Ommy Malemsteen)

Baca Juga

Banjir yang menerjang pemukiman warga di Kp. Tambun Pertama, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Minggu (23/02/2020).

Warga Kabupaten Bekasi Diimbau Waspadai Dampak Fenomena La Nina

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten mengimbau warga untuk mewaspadai …

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi,Ani Rukmini.

Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Minta Bupati Isi Kekosongan Jabatan Agar Kinerja OPD Maksimal

BERITACKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi meminta agar Bupati Bekasi segera mengisi …