Laga Sengit, Persikasi Tahan Imbang Tuan Rumah PSGJ Cirebon

foto persikasi pgjc cirebon ommy malemsteen
foto persikasi pgjc cirebon ommy malemsteen

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Laga perdana putaran kedua Piala Suratin U-17 di Group Q yang mempertemukan Persikasi Kabupaten Bekasi dengan PSGJ Cirebon di Stadion Bima Cirebon pada Selasa (09/05) berakhir dengan skor imbang 0-0

Pada babak pertama kedua tim langsung melancarkan serangan. Namun dua peluang yang diperoleh oleh para pemain Persikasi masih bisa ditepis oleh kiper PSGJ Cirebon.

Bacaan Lainnya

Bermain di bawah guyuran hujan, PSGJ Cirebon juga berkali-kali melancarkan serangan ke lini pertahanan Persikasi, namun serangan mereka mentah karena kokohnya pertahanan ‘Tim Bendo Item’ Persikasi.

Di babak kedua, kedua tim semakin meningkatkan intensitas serangan. Sejumlah peluang kembali tercipta dari kaki pemain Persikasi dan PSGJ Cirebon. Namun hingga peluit dibunyikan tanda pertandingan berakhir, kedudukan masih sama 0-0.

Pelatih Persikasi, Andrial mengatakan banyak peluang yang bisa dimanfaatkan anak asuhnya untuk menciptakan gol baik di babak pertama ataupun kedua. “Tadi sih target realisitis kita bisa menang karena banyak peluang yang sebetulnya bisa menjadi gol tetapi ternyata belum bisa dimanfaatkan oleh anak-anak,” ucapnya.

Dengan hasil tersebut, kata dia, Persikasi kini meraih satu angka. Hasil ini akan dijadikan motivasi olehnya untuk meraih poin penuh saat laga hidup mati melawan Persipasi Kota Bekasi akan digelar Rabu (10/05) besok.

“Target besok ya nggak muluk-muluk, bukan pengen menang tetapi harus menang,” cetusnya. (BC/Foto : Ommy Malemsteen)

Pos terkait