IWO Kabupaten Bekasi Bangun Kemitraan dengan Korem 051/WKT

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Usai menyambangi Kepolisian Resort Metro Bekasi guna bersinergi dalam memerangi hoax dan menjalin hubungan yang baik dalam kemitraan, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi mendatangi markas Komando Resor Militer (Korem) 051/WKT yang berada di Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Jumat (23/03) lalu.

BACA : Jalin Kerjasama, Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Minta IWO Bantu Perangi HOAX

Kedatangan pengurus harian IWO Kabupaten Bekasi ke markas Korem 051/WKT selain dalam rangka menjalin hubungan kemitraan antara insan pers dan jajaran TNI juga dalam rangka bersinergi bersama-sama memerangi hoax.

“Kunjungan tersebut dalam rangka membina hubungan baik antara wartawan dengan jajaran TNI di wilayah Korem 051/WKT beserta jajarannya. Selain itu kami berharap kedepannya ada kerjasama yang baik dengan jajaran TNI untuk bersama-sama mensosialisaikan kepada masyarakat untuk memerangi hoax. Kita semua sepakat untuk ‘say no to hoax’,” kata Ketua IWO Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji.

Sementara itu,  kedatangan ketua IWO Kabupaten Bekasi bersama pengurus harian, disambut baik oleh Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 051/WKT Mayor Inf. Markuat beserta Pelda Wito Sharp. Dalam kesempatan itu, Kapenrem mengatakan dirinya sangat terbuka dengan pekerja pers. Dan memahami tugas-tugas wartawan yang sangat penting untuk membangun negeri ini.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan pengurus harian IWO Kabupaten Bekasi. Kami berharap,  Ke depan IWO bisa bergandengan-tangan dengan Korem 051/WKT terkait publikasi kegiatan TNI khususnya di lingkungan Korem 051/WKT berikut jajaran. Serta bersama-sama memerangi hoax,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Banjir yang menerjang pemukiman warga di Kp. Tambun Pertama, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Minggu (23/02/2020).

Warga Kabupaten Bekasi Diimbau Waspadai Dampak Fenomena La Nina

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten mengimbau warga untuk mewaspadai …

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi,Ani Rukmini.

Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Minta Bupati Isi Kekosongan Jabatan Agar Kinerja OPD Maksimal

BERITACKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi meminta agar Bupati Bekasi segera mengisi …