Vice President FSPMI, Obon Tabroni saat menjadi pembicara di acara Diskusi Publik Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi dengan tema Rakyat Bekasi Memilih Gubernur Jawa Barat di aula kampus STEBI Global Mulia Cikarang, Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara, Sabtu (25/03) pagi.
Vice President FSPMI, Obon Tabroni saat menjadi pembicara di acara Diskusi Publik Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi dengan tema Rakyat Bekasi Memilih Gubernur Jawa Barat di aula kampus STEBI Global Mulia Cikarang, Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara, Sabtu (25/03) pagi.

Pilgub Jabar, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin yang Visioner

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi menggelar Diskusi Publik dengan tema Raykat Bekasi Memilih Gubernur Jawa Barat. Acara tersebut dilaksanakan di aula kampus STEBI Global Mulia Cikarang, Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara, Sabtu (25/03) pagi.

Hadir sebagai pembicara budayawan sekaligus tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi Damin Sada, Wakil Ketua Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Bekasi, Endang Hariyanto dan Vice President FSPMI, Obon Tabroni.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammidayah Kabupaten Bekasi, Ferryal Abadi menyatakan Provinsi Jawa Barat memiliki potensi yang sangat besar. Salah satunya adalah potensi kawasan industri seperti yang ada di Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta sehingga jangan sampai potensi yang ada tidak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jawa Barat itu sendiri.

“Potensi masyarakat lokal untuk bekerja di Kawasan Industri itu harus diprioritaskan. Sehingga Gubernur Jawa Barat terpilih nanti diharapkan bisa mendorong Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat agar jangan sampai tenaga kerja lokal kita tidak terserap ditengah banyaknya investor yang masuk atau tumbuh dan berkembang di Jawa Barat,” kata Ferryal Abadi.

Untuk itu, ia mendorong agar masyarakat, khususnya peserta Diskusi Publik yang hadir untuk mensukseskan penyelenggaraan Pilgub Jawa Barat dengan menggunakan hak suaranya serta cerdas dalam menentukan pilihan.

“Kita dukung pemimpin yang mempunya visi kedepan atau visioner seperti Lee Kuan Yew (mantan Perdana Mentri Singapura-red) yang akhirnya bisa membawa daerah yang dipimpinnya maju, disegani walaupun daerahnya kecil,” tuturnya.

Seperti diketahui, ada empat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang ikut serta dalam Pilgub Jabar. Keempat pasang calon itu adalah pasangan nomor urut satu TB Hasanudin – Anton Charliyan (PDI Perjuangan), pasangan nomor urut dua Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum (Nasdem, PKB, PPP, Hanura), pasangan nomor urut tiga Sudrajat – Ahmad Syaikhu (PKS, Gerindra, PAN) dan pasangan nomor urut empat Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi (Demokrat, Golkar).

Pencoblosan Pilgub Jawa Barat sendiri, akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. (BC)

Baca Juga

Lokasi Parkir di Pasar Baru Cikarang

Gali PAD dari Sektor Parkir, Dishub Kabupaten Bekasi Segera Buat Perda Khusus

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Untuk menggali Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor parkir,  Dinas Perhubungan …

error: