Jalin Kerjasama, Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Minta IWO Bantu Perangi HOAX

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi mendukung keberadaan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi.

“Saya atas nama Sat Reskrim dan mewakili teman-teman yang ada di Polres Metro Bekasi berharap bisa berkerja sama dengan baik, terutama dalam hal memberitakan suatu informasi yang berkaitan dengan bidang operasional atau pembinaan yang ada di Polres Metro Bekasi,” kata Kepala Sat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito saat ditemui diruangannya, Jum’at (23/03) pagi.

Dalam kesempatan itu, pihaknya meminta agar organisasi profesi wartawan media online di Kabupaten Bekasi ini dapat bersinergi dengan Polres Metro Bekasi dalam memerangi penyebaran informasi HOAX.

Ia pun berharap IWO Kabupaten Bekasi dapat memuat berita dengan sumber yang jelas dan akurat serta bermanfaat untuk masyarakat. “Harapan kami pemberitaan yang dibuat juga dapat memberikan manfaat yang baik, minimal memberikan edukasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Contohnya, adalah dengan menolak informasi provokasi yang dapat menggangu Kamtibmas di Kabupaten Bekasi. “Pemberitaan yang dibuat jangan membuat provokasi ke arah yang negatif, kalau kearah positif tentunya itu yang diharapkan,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Pendistribusian Daging Hewan Kurban - Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara saat membagikan hewan kurban kepada warga di sekitar lingkungan Polres Metro Bekasi, Minggu (11/08) pagi.

Polres Metro Bekasi Sembelih 31 Ekor Sapi dan 19 Kambing

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kepolisian Resor Metro Bekasi menyembelih 31 ekor sapi dan 19 kambing …

Ilustrasi

Lagi! Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Dua Tempat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polisi berhasil membekuk tiga pelaku pengedar narkotika golongan satu jenis sabu …