Innalillahi… Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk Tangki Pertamina di Sukatani

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI  – Kecelakaan maut terjadi di Kp. Blokang RT 02/03, Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani, Selasa (25/07). Seorang Ibu yang diketahui bernama Maryati (45) meninggal dunia setelah terlindas truk tangki pertamina bernomor polisi T 9237 E.

Minin Muslimin, salah seorang saksi mata sekaligus warga setempat mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala.

“Korban mengendarai sepeda motor dan berusaha menyalip truk tangki Pertamina. Saat itu tersenggol, kemudian oleng, jatuh dan terlindas ban belakang truk tersebut,” kata Minin Muslimin saat ditemui di lokasi kejadian.

Ia mengakui jika di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Salah satu penyebabnyanya adalah lebar jalan yang terlalu sempit dan banyak kendaraan besar yang berlalu lalang.

“Banyak sekali kendaraan besar melintas di jalan ini, bukan cuma truk tangki Pertami, tapi mobil tronton yang mengangkut tanah untuk proyek Pertamina pun, selama 24 jam melintas di jalan yang sempit ini,” ungkapnya.

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, kini diitangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi. (BC)

 

Baca Juga

Mobil wingsbox bernomor polisi B 9808 BEU terguling usai naik pembatas jalan dan menabrak tiang PJU serta KWH PLN hingga roboh di Jl. Raya Rengas Bandung Kp. Rengas Bandung Rt. 02/01 Desa Karangsambung Kecamatan Kedungwaringin, Senin (04/06).

Supir Ngantuk, Mobil Wingsbox Terguling Tabrak PJU Hingga Roboh

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Mobil jenis Wingsbox yang membawa kawat bahan untuk membuat ban di …

Lepas Kendali, Dua Pemotor Tewas Hantam Trotoar dan Tiang Listrik di Kedungwaringin

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN  – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jalur Pantura, Kp. Kosambi, RT 001/002 Desa …