Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin saat melantik Pengurus Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Periode 2017-2022 yang berada dibawah kepemimpinan Wakil Bupati Bekasi, Eka Supriatmaja, Selasa (25/07).
Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin saat melantik Pengurus Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Periode 2017-2022 yang berada dibawah kepemimpinan Wakil Bupati Bekasi, Eka Supriatmaja, Selasa (25/07).

Siap-Siap ASN di Pemkab Bekasi Bakal dites Urine

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin berharap agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bekasi tidak menggunakan narkoba.

“Kalau ada yang terbukti menggunakan narkoba, tentu akan ada tindakan tegas yang akan diberikan kepada mereka, inspektorat akan turun,” kata Neneng saat ditemui diacara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional 2017 di GOR Stadion Wibawa Mukti, Selasa (25/07).

Dalam kegiatan itu, Bupati pun melantik Pengurus Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Periode 2017-2022 yang berada dibawah kepemimpinan Wakil Bupati Bekasi, Eka Supriatmaja.

“Jadi memang kedepannya BNK dapat bekerja lebih maksimal untuk membuat Kabupaten Bekasi bebas narkoba. Harus lebih sering lagi lakukan sidak-sidak untuk melakukan tes urine, jangan sampai bocor, kita cek satu-satu ASN yang ada,” ucapnya.

Sementara itu Ketua BNK Bekasi, Eka Supriatmaja memastikan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab setempat bakal menjalani pemeriksaan narkoba atau tes urine dalam waktu dekat. “Kita sudah jadwalkan untuk melakukan tes urine untuk ASN dan kegiatan ini nanti akan kita lakukan secara mendadak,” ucapnya.

Ia mengatakan upaya tersebut merupakan itikad kuat yang dilakukan pihaknya untuk memastikan ASN di daerah ini bebas dari narkoba serta bisa menjadi contoh dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Mari kita bersama-sama cegah dan berantas narkoba dari Kabupaten Bekasi. Optimalkan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pintanya. (BC)

Baca Juga

Sholat sunah kusuf atau gerhana matahari di masjid Nurul Iklhas, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Kamis (26/12) siang.

Ratusan ASN Pemkab Bekasi Ikuti Shalat Gerhana Matahari

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bekasi mengikuti shalat Dzuhur …

Sabu 0,32 Gram Antarkan Pemuda Ini ‘Ngandang’ di Polsek Babelan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA –  Pemuda berinisial AFI (24) asal Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi terpaksa ‘ngandang’ …