Ingin Pembangunan Berkelanjutan, Tokoh Agama Dukung Program Kerja Pj Bupati Dani Ramdan

Tokoh agama di Cikarang Selatan, Ust. Umar Al Afghani mendukung program kerja Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bekasi.
Tokoh agama di Cikarang Selatan, Ust. Umar Al Afghani mendukung program kerja Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Tokoh agama di Cikarang Selatan mendukung program kerja Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bekasi.

Hal ini disampaikan Ketua DMI Cikarang Selatan, Ust. Umar Al Afgani usai menghadiri Halal Bihalal di Kantor Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/04).

Bacaan Lainnya

BACA: Kabupaten Bekasi Kembali Terima 31 PSU dari Pengembang

“Kami sangat mendukung program kerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dibantu oleh para Kepala Perangkat Daerah untuk menuntaskan pembangunan di Kabupaten Bekasi,” kata Ust. Umar Al Afgani diamini KH Hasan Basri.

Menurutnya, Dani Ramdan sosok pemimpin yang luwes, memiliki program yang jelas dan mau turun langsung melihat keluhan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Salah satu contohnya adalah dalam menyelesaikan persoalan fasos – fasum milik salah satu pengembang di Cikarang Selatan yang proses serah terimanya tertunda selama bertahun-tahun.

“Itu yang selama ini kami perjuangkan bertahun-tahun akhirnya dengan penanganan beliau itu bisa diselelesaikan,” ungkapnya.

Selain itu juga, Dani Ramdan dinilai mampu menyelesaikan proyek pelebaran Jalan Raya Cikarang Cibarusah sepanjang 2 KM yang saat ini telah berganti nama menjadi Jalan KH. Raden Ma’mun Nawawi. Hingga menuntaskan pembangunan jembatan penghubung antar Kawasan EJIP – Bekasi Fajar (MM2100) yang mangkrak.

“Programnya jelas dan saya melihat beliau ini dalam bekerjapun tidak memiliki beban sehingga cepat dalam penanganannya,” kata dia.

Untuk itu dirinya berharap Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) dapat memperpanjang masa jabatan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan yang akan segera berakhir, sesuai usulan DPRD Kabupaten Bekasi.

“Niat baik beliau untuk menuntaskan pembangunan di Kabupaten Bekasi insyaallah tercapai dan mudah-mudahan beliau sehat walafiat,” tandasnya. (DIM)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait