jenazah korban saat dievakuasi oleh petugas dan warga setempat, Jum'at (29/12) siang.
jenazah korban saat dievakuasi oleh petugas dan warga setempat, Jum'at (29/12) siang.

Identitas 2 Korban Tertabrak Kereta Api di Tambun Selatan diketahui

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Identitas sepasang muda-mudi yang tewas tersambar kereta di perlintasan KA Jl. Stadion Mini, Kp. Tambun, Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan pada Jum’at (29/12) siang sekitar pukul 11.30 WIB akhirnya diketahui.

BACA : Mau Bikin e-KTP, Sepasang Muda-Mudi Tewas Tertabrak Kereta Api di Tambun Selatan

Kedua orang muda-mudi tersebut masih berstatus pelajar dan yang laki-laki berinisial KNR (17) dan yang perempuan berinisial SF (17). Keduanya merupakan warga Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan.

Kapolsek Tambun, Kompol R. Sujatmiko menjelaskan peristiwa itu bermula ketika keduanya berboncengan, melintas di lokasi kejadian dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter bernomor polisi B 3339 FUU.

“Saat itu pintu perlintasan kereta api sudah di tutup, tetapi korban menerobos saja,” kata Kompol R. Sujatmiko.

Disaat yang bersamaan, kereta api Gaya Baru Malam Selatan yang datang dari arah Jakarta melintas menuju Surabaya sehingga kedua korban yang berada di atas sepeda motor akhirnya tertabrak dan terpental dari sepeda motornya. Kedua korban mengalami luka pada bagian kepala, muka, tangan dan kaki patah sehingga meninggal dunia di tempat.

“Jenazah korban langsung dibawa oleh petugas ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan visum,” ungkapnya.

Untuk menghindari kejadian yang sama, ia pun berpesan agar para pengendara mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak menerobos palang pintu kereta.

“Kalau palang pintu perlintasan kereta api sudah ditutup ya tunggu keretanya lewat. Jangan diserobot serta selalu berdoa sebelum menuju dan kembali ke kediaman, patuhi aturan rambu rambu lalu lintas,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Dua Kubu Ormas Nyaris Bentrok di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Dua kubu ormas nyaris terlibat bentrokan di Jl. Diponegoro, Kecamatan Tambun …

Proses evakuasi jenazah korban kebakaran di di Jalan Melati Ujung 4 no 435/436, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Senin (17/05) pagi.

Kebakaran di Tambun Selatan, Sepasang Suami Istri Tewas Terpanggang Berpelukan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Sepasang suami isteri tewas mengenaskan setelah terjebak dalam kebakaran hebat yang …