Para peserta touring bersama 'Sunmori' foto bersama di halaman Hotel Ibis Budget Cikarang Festival sebelum dilepas menuju Southlake Mutiara Gading City.
Para peserta touring bersama 'Sunmori' foto bersama di halaman Hotel Ibis Budget Cikarang Festival sebelum dilepas menuju Southlake Mutiara Gading City.

Hotel Ibis Budget Cikarang Festival Rangkul Komunitas Biker Touring Bersama

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Touring bersama komunitas biker menjadi salah satu agenda besar Hotel Ibis Budget Cikarang Festival di penghujung tahun 2018 ini. Ratusan biker dari beragam komunitas pun antusias mengikuti agenda ini pada Minggu, 23 Desember 2018 lalu.

Guest Service Manager Hotel Ibis Budget Cikarang Festival, Anggita Safitri menjelaskan acara touring bersama komunitas biker itu diberi tajuk Sunday Morning Ride (Sunmori) dengan mengambil rute halaman Hotel Ibis Budget Cikarang Festival menuju Southlake Mutiara Gading City.

“Terdapat beberapa komunitas biker didalamnya seperti Distrik Tiger Cikarang, Max Owner Cikarang, Max Owner Bekasi, Vibers Cikarang dan X Max Jabex comunity. Selain itu kami juga mengundang lebih dari 100 pengguna motor scooter maupun non scooter  dalam kegiatan ini,” ungkapnya, Rabu (26/12).

Acara touring bersama komunitas biker ini, kata dia, diawali dengan coffee break di halaman Hotel Ibis Budget Cikarang Festival. Setelah rombongan dilepas, para peserta touring melewati Jl. Raya Kalimalang menuju titik kumpul II di Harapan Indah Bekasi, lalu berangkat bersama menuju tujuan akhir yakni Southlake Mutiara Gading City.

“Setelah sampai di Mutiara Gading City panitia membawa tour ke beberapa tempat menarik seperti Rumah Joglo , Oakwood (rumah contoh yang dikelilingi hutan dan danau-red) yang berada di perumahan Mutiara Gading City. Disana pun kami melakukan foto bersama, lalu melakukan perjalanan menuju Southlake Adventure untuk menikmati makan siang bersama dan pembagian doorprize,” ungkapnya.

Kegiatan touring bersama komunitas biker ini, diakuinya sengaja dilakukan sebagai bentuk keakraban Hotel Ibis Budget Cikarang Festival dengan para komunitas pengguna motor yang ada Cikarang dan Bekasi.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, para komunitas motor dapat mengenal komunitas yang lain dan sebagai ajang silaturahmi serta bagian dari aktivitas marketing hotel Ibis Budget Cikarang Festival,” ungkapnya.

Kegiatan ini bekerjasama dengan PT.ISPI Group  dan mendapatkan support dari PT. Evoluzione Tyres selaku perusahaan yang bergerak di bidang produksi ban motor ternama, yakni Pirelli. (BC)

Baca Juga

Tujuh senjata tajam yang terduri dari empat buah celurit dan tiga buah gergaji es yang berhasil diamankan pihak kepolisian.

Bawa 4 Celurit dan 3 Gergaji Es, Lima Siswa SMP Diringkus Polisi di Simpang SGC

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Diduga akan melakukan aksi tawuran, sebanyak lima pelajar dari salah satu …

Ilustrasi

Ini Daftar Daerah di Cikarang yang Mengalami Pemadaman Listrik Hingga Besok Pagi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PLN Distribusi Jawa Barat menginformasikan akan terjadi …