Arus Balik Natal, Ada 85.827 Kendaraan Lintasi Gerbang Tol Cikarang Utama

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Arus balik Natal Tahun 2018 terpantau adanya peningkatan lalu lintas yang sangat signifikan untuk kendaraan yang kembali ke Jakarta melalui Jalan Tol Jakarta Cikampek di Gerbang Tol Cikarang Utama pada Selasa (25/12) kemarin.

Senior Specialist Corporate Communications PT Jasa Marga, Irra Susiyanti menjelaskan berdasarkan catatan PT. Jasa Marga tercatat ada 85.827 kendaraan yang kembali ke Jakarta melalui Gerbang Tol Cikarang Utama.

“Jumlah tersebut meningkat 59,4% dari volume lalin harian normal sebanyak 53.849 kendaraan,” ucapnya, Rabu (26/12)

Sementara itu untuk kendaraan yang meninggalkan Jakarta melalui GT Cikarang Utama juga masih mengalami peningkatan signifikan. Tercatat 68.502 kendaraan meninggalkan Jakarta melalui Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

“Jumlah tersebut meningkat 30,4% dari volume lalin normal yaitu 52.515 kendaraan,” kata dia.

Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan yang hendak melakukan perjalanan balik di Libur Natal 2018 untuk mengatur waktu keberangkatan guna menghindari kepadatan lalu lintas, serta memastikan kecukupan saldo uang elektronik sebelum memasuki jalan tol. (BC)

Baca Juga

Pemberlakukan sistem contraflow di KM 29 ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek imbas kepadatan lalu lintas jelang Rest Area KM 33, Rabu (05/06)

Hari Pertama Lebaran, Jasa Marga Berlakukan Contraflow dari KM 29 Tol Jakarta-Cikampek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Buntut dari kepadatan kendaraan di hari pertama lebaran 2019 membuat Kepolisian …

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri saat membantu mendorong mobil milik pemudik yang mogok di KM 38 Tol Jakarta Cikampek, Sabtu (01/06).

Mandi Keringat, Kapolsek Cikarang Pusat Bantu Pemudik Dorong Mobil Mogok di Tol Jakarta Cikampek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tugas sebagai polisi adalah melayani mengayomi serta melindungi masyarakat. Dalam setiap …