Polisi Dalami Kasus Pembacokan di Sukatani

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI  – Kepolisian Sektor Sukatani masih melakukan pendalaman dan penyelidikan terkait kasus pembacokan yang terjadi di Jl. Warung Satu, Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani.

Kepala Kepolisian Sektor Sukatani, AKP. Taifur menjelaskan motif kejahatan ini masih belum dipastikan. Sebab, informasi-informasi yang didapatkan belum mengarah pada siapa pelaku yang terlibat.

“Motif dan pelakunya kita belum tau persis, masih dilakukan penyelidikan,” ucapnya, Rabu (26/12) siang.

Ia mengatakan, pihaknya bersama Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi saat ini sudah melakukan Olah TKP serta mencari keterangan saksi dan barang bukti di lapangan.

“Mudah-mudahan motif dan pelakunya dapat segera terungkap,” kata dia.

Diketahui, seorang warga Sukatani tewas akibat dibacok seseorang tak dikenal di sebuah warung di Jl. Raya Warung Satu, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Rabu (26/12) dinihari sekitar pukul 02.20 WIB. Korban diketahui bernama Yusuf (28) penjaga warung.

Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tertikam pada bagian punggung. Korban meninggal di rumah sakit. Sementara pelaku berhasil melarikan diri. (BC)

Baca Juga

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih.

Pemkab Rekomendasikan Pembangunan Pura di Sukatani Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi merekomendasikan rencana pembangunan Pura di Desa Sukahurip Kecamatan …

Difasilitasi Pemerintah Kecamatan Sukatani, Forum Kerunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bekasi bersama Polres Metro Bekasi menggelar pertemuan khusus dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di aula Kantor Kecamatan Sukatani membahas kaitan penolakan rencana pembangunan Pura di Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani, Selasa (07/05).

Penolakan Rencana Pembangunan Pura di Sukatani, Warga Diminta ‘Cooling Down’

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Rencana pembangunan Pura di Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani menuai protes dari warga …