smpn 04 cikarang barat tawuran
smpn 04 cikarang barat tawuran

Hendak Tawuran, 12 Siswa SMP 04 Cikarang Barat diangkut Ke Polsek Tambun

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Diduga hendak tawuran, belasan pelajar yang berasal dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 04 Cikarang Barat diamankan oleh anggota Patroli Polsek Tambun.

Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono mengatakan pelajar yang diamankan kurang lebih berjumlah 12 orang dan berhasil ditangkap di Kp. Sasak Jarang, Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan pada Selasa (21/03) sore sekitar pukul 16.45 WIB.

“Anggota Patroli bekerjasama dengan warga setempat. Dan yang berhasi diamnkan kurang lebih berjumlah 12 orang. Mereka berasal dari SMP Negeri 04 Cikarang Barat,” kata Iptu Tri Mulyono.

Ia menjelaskan bahwa dari ke 12 orang pelajar tersebut ada yang kedapatan membawa samurai dan sabuk berkepala gear sepeda motor. Namun saat ditanya oleh petugas, tidak seorangpun yang mengakui sebagai pemiliknya.

“Kalau lolos dari pengawasan anggota patroli dan warga, tidak menutup kemungkinan akan terjadi tawuran dengan pelajar dari SMP lain. Jadi kami utamakan pencegahan” ucapnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, ke 12 orang pelajar tersebut diangkut menggunakan mobil patroli ke Polsek Tambun kemudian diberikan pembinaan. “Kita akan lepaskan setelah pihak sekolah dan orangtua para siswa datang,” ungkapnya. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …