rekruitmen polisi polsek cikarang pusat

Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri di SMKN 1 Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kepolisian Sektor Cikarang Pusat menggelar sosialisasi rekruitemen anggota Polri di SMK Negeri 1 Cikarang Pusat, Selasa (21/03) pagi.

Dihadapan siswa dan siswi SMK Negeri 1 Cikarang Pusat yang berjumlah sekitar 200 orang, Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Sutrisno didampingi Wakasat Binmas Polres Metro Bekasi, AKP SubadiI dan Kanit Binmas Polsek Cikarang Pusat, Iptu Suparto mengatakan bahwa sejak tanggal 14 Maret – 15 April 2017 telah dibuka pendaftaran penerimaan Tamtama Polisi, Brigadir Polisi dan Taruna Akademi Kepolisian.

“Tetapi khusus penerimaan Taruna Akademi Kepolisian hanya diperbolehkan untuk siswa lulusan SMA sehingga bagi para lulusan SMK dapat diterima pendaftarannya untuk jenjang Tamtama Polisi dan Brigadir Polisi,” kata Kapolsek Cikarang Pusat, AKP. Sutrisno.

Dalam sosialisasi rekruitmen tersebut, Wakasat Binmas Polres Metro Bekasi, AKP. Subadi juga menyampaikan materi tentang penyuluhan dan bimbingan aman dan  tertib berlalu lintas di jalan raya kepada peserta yang hadir.

“Ketika mengenderai kenderaan bermotor di jalan raya,harus lah mematuhi peraturan dan tata tertib berlalu lintas,agar perjalanan kita menjadi selamat,” tuturnya. (BC)

Baca Juga

satpol pp dihukum skot jam

Lawan Arus di Cikarang Pusat, Satpol PP, PNS dan Security dihukum Skot Jam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP dihukum skot jam …

tewas-tersambar-petir-cikarang-pusat

Berteduh di dalam Lio, Empat Orang Warga Cikarang Pusat Tersambar Petir

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Empat orang pria tersambar petir saat berada di dalam lio (lokasi …