polsek babelan sidak permen dot
polsek babelan sidak permen dot

Heboh Permen Dot, Polisi Langsung Gelar Razia di Kecamatan Babelan

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Di Kecamatan Babelan, sedang heboh permen dot yang diduga mengandung narkoba. Menanggapi hal itu, jajaran anggota Polsek Babelan dan Muspika Kecamatan Babelan langsung melakukan razia di sekitar lokasi ditemukannya permen tersebut, Kamis (09/03).

BACA : Diduga Ada Kandungan Narkoba, Guru di Babelan Ajak Siswa Tidak Membeli Permen Dot

Kapolsek Babelan, Kompol Mualim Harahap mengatakan pasca beredarnya informasi adanya peredaran permen dot di sejumlah media, pihaknya langsung bergerak cepat menanggapi adanya temuan tersebut.

“Setelah mendapat informasi adanya peredaran daripada permen dot ini kami langsung turun untuk mengawasi peredaran permen tersebut,” kata Kompol Mualim Harahap.

Ia mengatakan dalam razia tersebut pihaknya mengamankan 14 dus permen dot dimana dalam tiap dusnya berisi 25 buah permen yang didapatkan dari dua pedagang mainan yang berada di Desa Babelan Kota.

“Jadi kita mengamankan dulu untuk sementara permen dot ini sambil menunggu hasil dari laboratorium apakah benar ini mengandung zat narkoba atau zat lainnya,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menghimbau agar para pedagang untuk sementara tidak menjual permen dot. “Jadi dengan adanya himbauan ini mudah-mudahan peredaran Permen Dot untuk sementara berhenti di Kecamatan Babelan,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Anggota Polsek Babelan saat melakukan olah TKP di Kebun Jati, Kp. Ujung Harapan, RT 01/03, Desa Bahagia, Kecamatan Babelan, Senin (16/10) pagi.

Depresi Usai Bercerai dengan Istri, Ibon Tewas Gantung Diri

BERITACIKARANG.COM, BABELAN –  IB alias Ibon (24) ditemukan tewas gantung diri di sebuah batang pohon …

tersangka cabul babelan kapolres dua

Polres Metro Bekasi Tangkap Pelaku Cabul dan Kekerasan Terhadap Anak

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Polres Metro Bekasi telah menangkap AW (23) atas tuduhan melakukan kekerasan dan …