Harus Level 5 Bila Ingin Pokemon Muncul di Gedung Juang

pokemon gedung juang ok

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN –  Berburu Pokemon yang ada di Gedung Juang 45 Tambun harus level 5 baru bisa mendapatkan Pokemon dengan jenis Snorlax dimana jenis Pokemon ini yang sangat pemalas dan rakus serta diklasifikasikan sebagai jenis Pokemon normal ini mungkin adalah yang terkuat selain Pokemon legendaris.

Meskipun tidak dikenal secara luas seperti Charizard, namun Snorlax secara pasti  memiliki pukulan yang sangat luar biasa kuat.  Jenis Snorlax pokemon mirip beruang berwarna biru ini ternyata berada di depan Gedung Juang 45 Tambun, dimana jenis pokemon ini merupakan salah satu Pokemon yang terkuat selain Pokemon legendaris lainnya.

Bacaan Lainnya

“Ternyata harus level 5 dulu baru bisa mendapakan Pokemon ini, jadi aku terpaksa harus balik lagi, dan memang baru tau saya juga jadi terpaksa balik lagi dan cari Pokemon yang lain lagi di sekitaran Tambun Selatan,” ucap Anes (21) yang juga sedang melakukan pemburuan Pokemon di Gedung Juang 45 Tambun.

Hal Serupa Juga di alami Sindy mahasiswa ini mengaku tidak bisa untuk mendapatkan Pokemon yang ada di Gedung Juang 45 dikarenakan dirinya masih dalam posisi level 1, sehingga adanya Pokemon yang di Gednug Juang harus memiliki Level 5 baru bisa di dapatkan.

“Terpaksa harus balik lagi, dan saya akan datang lagi bila nanti sudah level 5 untuk mendaptakan Pokemon yang ada di Gedung Juang 45, karena bentuknya lucu kayak beruang gitu,” jelas dia sedikit menyesal. (Nay)

Pos terkait