janda-dan-perjaka-polsek-tambun
janda-dan-perjaka-polsek-tambun

Hamil dan Tak dinikahi, AL Seret Pacarnya ke Polsek Tambun

BEIRTACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Lantaran belum dinikahi, seorang janda di Tambun Selatan berinisial AL (21) menyerat pacarnya, TDP (22) ke kantor polisi lantaran tak bertanggungjawab dengan usia kehamilannya yang telah berusia 1 bulan.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, keduanya sudah menjalin hubungan asmara sejak Januari 2016 dan telah berulang kali melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

“Sejak pacaran, keduanya memang mengaku sudah berulang kali melakukan hubungan intim,” kata Binmas Desa Tambun, Ipda Rihim, Selasa (13/09).

Untungnya, kata dia, TDP mau mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan cara membuat surat pernyataan yang dibubuhi materai dan bersedia untuk segera menikahi AL.

“Jadi diselesaikan secara kekeluargaan karena ada kesediaan dari TDP untuk segera menikahi AL,” kata dia.

Dengan adanya kesepkatan itu, sambunngnya, keluarga kedua belah pihak juga sangat setuju. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …