Welcome Party, Kontingen Cabor Sepakbola PON XIX/2016 dikenalkan Potensi Wisata Kab. Bekasi

agus-jenggot-disparbupora
agus-jenggot-disparbupora

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bekasi, Selasa (13/09) malam menggelar acara Welcome Party dalam rangka menjamu para kontingen dan tim official Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola PON XIX/2016 Jawa Barat dari Group C yang akan berlaga di Kabupaten Bekasi, tepatnya di stadion Wibawa Mukti. Keempat kontingen tersebut terdiri dari Kalimantan Timur, Bangka Belitung, Papua dan Gorontalo.

BACA : Jadwal Pertandingan PON XIX/2016 Cabang Olahraga Sepak Bola di Stadion Wibawa Mukti

Bacaan Lainnya

“Di kesempatan yang baik ini kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Bekasi untuk Bapak,Ibu dan saudara sekalian dimana Kabupaten Bekasi merupakan Kota dengan Kawasan Industri sebagai ciri khasnya dan juga sebagai kota penyangga Ibu Kota Negara kita,” kata Kepala Disparbudpora Kabupaten Bekasi, Agus Trihono saat memberikan sambutan.

Meskipun rencana pihaknya untuk memboyong banyaknya kontingen yang datang ke sejumlah tempat wisata unggulan di Kabupaten Bekasi gagal terlaksana karena ketatnya jadwal atlet, Agus Trihono seolah tak patah arang. Di acara ini dia pun berupaya untuk mempromosikan serta mengajak ratusan atlet, tim official keempat kontingen tersebut dan sejumlah undangan lainnya untuk berkunjung ke Gedung Djuang ataupun Saung Ranggon.

BACA : Disparbupora Gagal Dongkrak Potensi Wisata Kabupaten Bekasi di PON XIX/2016 Jawa Barat

“Selain itu, di Kabupaten Bekasi juga ada dua bangunan bersejarah yaitu Gedung Djuang dan Saung Ranggon. Jika ada waktu luang, waktu bermain atau waktu beristirahat, ingin rasanya kami mengajak saudara-saudara sekalian melihat beberapa tempat bersejarah di Kabupaten Bekasi itu,” kata dia

Acara yang diselenggarakan di Hotel Holiday Inn ini juga turut  dihadiri Ketua Panpel Cabang Olahraga Sepakbola PON XIX/2016 Jawa Barat, Sidik Djafar, Ketua Koni Kabupaten Bekasi, H. Romli dan sejumlah tamu undangan lainnya. (BC)

Pos terkait