daris kampanye akbar
daris kampanye akbar

H. Daris Minta 300 Ribu Suara Gerindra Dukung Pasangan SAH

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Politisi Partai Gerindra, H. Daris meminta suara pemilih Partai Gerindra pada Pemilu Legislatif 2014 yang jumlahnya mencapai 300 ribu agar dipertahankan untuk mendukung dan memilih pasangan Sadudin-Ahmad Dhani (SAH) pada Pilkada Kabupaten Bekasi 15 Februari mendatang.

Demikian disampaikan H. Daris dalam orasinya di kampanye Akbar pasangan SAH di Stadion Mini Tambun, Minggu (05/02) kemarin.

“Bang Saduddin adalah ahlinya. Kita pilih beliau agar Kabupaten Bekasi kembali sejahtera dan peduli pada masyarakat kecil,” kata H. Daris.

Seperti diketahui, SAH merupakan kandidat dengan tiga partai pendukung yakni Partai Gerindra, PKS dan Partai Demokrat.

Selain H. Daris, dalam kampanye Akbar itu juga turut berorasi sejumlah tokoh lain seperti halnya politisi Partai Demokrat, Mustakim, Taih Minarno serta politisi senior PKS Surahman Hidayat, Fahri Hamzah, dan pengacara kontroversial Farhat Abbas. (BC)

Baca Juga

Pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 12 di ruang rapat Fraksi Partai Gerindra DPRD kabupaten Bekasi, Kamis (06/02).

Ulang Tahun, Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bekasi Potong Tumpeng

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 12, Fraksi Partai …

Bawaslu Kabupaten Bekasi

Bawaslu Kabulkan Gugatan Caleg Gerindra, PPK Pebayuran Diputus Bersalah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Badan Pegawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi telah menggelar sidang putusan terkait …