kebakaran tambun selatan
kebakaran tambun selatan

Gudang Limbah di Tambun Selatan Ludes Terbakar

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Gudang limbah milik H. Suad Amin yang berada di Kp. Pekopen Barat RT 03/02, Desa Lambang Jaya, Kecamatan Tambun Selatan ludes terbakar, Kamis (22/12) sekitar pukul 14.28 WIB.

Kapolsek Tambun, AKP. Bobby Kusumawardhana menjelaskan kebakaran pertama kali diketahui oleh Nyamun (38) tetangga H. Suad Amin yang melihat asap tebal dari dalam gudang. Ia pun langsung menggedor pintu gudang dan membangunkan istri dan anak H. Suad Amin yang tengah tertidur di dalam gudang.

“Jadi pada saat kebakaran terjadi, pemilik gudang (H Suad Amin –red) dan karyawannya sedang tidak berada di lokasi kejadian karena sedang mengepak barang di Cibitung,” kata AKP. Bobby Kusumawardhana, Kamis (22/12) malam.

Mendengar gedoran Nyamun, istri H. Suad Amin dan anaknya terbangun dan langsung berteriak saat mengetahui api sudah membesar.

“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 16.30 WIB oleh 5 unit mobil pemadam kebakaran  yang datang ke lokasi,” jelasnya.

Ia pun mengatakan dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa dan sampai saat ini kerugian belum bisa ditaksir. “Untuk  sementara penyebab kebakaran belum diketahui. Yang pasti tidak ada korban jiwa dan hingga saat kerugian masih belum bisa ditaksir,” kata Bobby. (BC)

Baca Juga

Ditinggal Mudik, 6 Rumah di Setu Hangus Terbakar

BERITACIKARANG.COM, SETU – Kebakaran menghanguskan 6 rumah yang ditinggal mudik pemiliknya di RT 001/017 Perumahan …

Ilustrasi Kebakaran

Pemkab Bekasi Imbau Masyarakat Antipasi Resiko Kebakaran Saat Mudik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) menghimbau masyarakat yang …