pegawai proyek pt urc
pegawai proyek pt urc

Diduga Sakit, Pekerja Proyek di PT. URC Meninggal Dunia

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Seorang pekerja proyek di PT. URC yang berada di Jl. Selayar, Kawasan MM2100 meninggal dunia, Kamis (22/12) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Kunto Bagus menjelaskan korban berinisial RAS (55) warga Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah.

AKP. Kunto Bagus pun menjelaskan, peristiwa tersebut berawal ketika RAS tengah duduk bersama rekannya, Jumali (48) di PT. URC. Saat itu tiba-tiba RAS terjatuh ke lantai dan dikira bercanda sehingga Jumali hanya melihat saja kemudian memanggil rekannya yaitu Wahyudi (19).

Keduanya lalu mendatangi RAS lalu memijitinya. Tetapi saat itu RAS tidak bergerak sehingga langsung dilaporkan kepada atasannya, yakni mandor Muji Wagino (41).

“Korban langsung dibawa ke sebuah Rumah Sakit di daerah Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat dan langsung diperiksa oleh team medis,” kata AKP. Kunto Bagus.

Kemudian, lanjutnya, RAS disarankan untuk dibawa ke Rumah Sakit yang peralatannya lebih lengkap lalu dirujuk ke RS. Mitra Keluarga Cikarang kemudian diperiksa oleh dokter.

Baca Juga

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrik Situmorang bersama dengan anggotanya melakukan pengecekan ke lokasi kejadian, Senin (17/07)

Mobil Tertabrak Kereta Api di Cibitung, Pengemudi Tewas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT –  Kecelakaan terjadi antara mobil dan kereta api di perlintasan kereta api …

Bawa Senjata Api, Pemuda Asal Lampung diamankan di Terminal Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Seorang pemuda berinisial WA (32) diamankan Polisi lantaran kedapatan membawa senjata …