xci-di-gedung-juang-bekasi
xci-di-gedung-juang-bekasi

Deklarasi di Gedung Djuang, Chapter Best XCI Galakan Wisata Sejarah

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – X-Trail Community Indonesia (XCI), mendeklarasikan berdirinya Chapter Bekasi dan Sekitarnya (Chapter Best XCI) di Gedung Djuang Tambun Selatan, Sabtu (17/12) lalu. Komunitas kendaraan roda empat berkapasitas mesin diatas 2.000 cc ini meliputi wilayah Bekasi Kota dan Kabupaten Bekasi termasuk Karawang dan Purwakarta.

Yuliana Febrianti, Srikandi Bekasi yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Chapter Best XCI menjelaskan kegiatan tersebut tak hanya dihadiri oleh anggota XCI Chapter Best XCI, melainkan juga turut dihadiri peserta dari Chapter Bintang XCI (Bintaro dan Tangerang), Bogor XCI, hingga Chapter Bandung XCI.

BACA : X-Trail Indonesia Club Bakal Explore Potensi Wisata di Bekasi

Selain itu, kegiatan ini juga turut dihadiri perwakilan dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang menerangkan sejarah Gedung Djuang dan peranannya dalam perjuangan Rakyat Indonesia sejak jaman pra-kemerdekaan.

“Sesuai dengan misi organisasi, menunjukkan eksistensi keberadaan komunitas mobil SUV bernama XCI (X-Trail Club Indonesia) khususnya kepada masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang mempunyai kendaraan X-Trail dipilihlah Gedung Djuang Tambun sebagai lokasi deklarasi,” kata Yuliana Febriati, Kamis (22/12) malam.

Baca Juga

Heboh Geng Motor Tambun 45, Polisi Tingkatkan Patroli di Malam Hari

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Masyarakat diminta mewaspadai anggota geng motor ‘Tambun 45’ yang terkenal sadis. …

Ketua Paguyuban Pemangku Seni Budaya Bekasi (Pangsi) Kabupaten Bekasi, Drahim Sada

Kepedulian Pemerintah Terhadap Cagar Budaya di Kabupaten Bekasi dipertanyakan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ketua Paguyuban Pemangku Seni Budaya Bekasi (Pangsi), Drahim Sada menyayangkan masih …