SDN 02 Banjasari
SDN 02 Banjasari

Ambruk dan Tak Kunjung diperbaiki, Kepsek SDN 02 Banjarsari Tagih Janji Wakil Bupati

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Kepala Sekolah SD Negeri 02 Banjarasari, Sukri menagih janji Pemerintah Kabupaten Bekasi yang akan membangun SD Negeri 02 Banjarsari yang roboh pada bulan April 2014 lalu.

Menurut Sukri, satu minggu setelah robohnya SD Negeri 02 Banjasari, Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintareja mendatangi sekolah yang berada di Desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani itu dan berjanji akan membangunnya melalui APBD tahun 2015.

“Waktu itu satu minggu setelah robohnya bangunan SDN Banjarsari 02 pada tahun 2014 Pak Wakil Bupati datang ke Sekolah kami dan menjanjikan akan membangun sekolah yang roboh itu di APBD tahun 2015 sebanyak dua lokal,” kata Sukri, Kamis (22/12).

“Bahkan konsultan yang mengaku dari Bandung juga pernah datang kelokasi untuk mengecek sekolah kami tapi sampai saat ini, sudah tahun 2016 kok nggak ada realisasinya,” sambungnya.

Saat itu, kenangnya, Wakil Bupati berjanji akan membangun SDN 02 Banjarsari yang roboh sebanyak dua lokal. Padahal permohonannya empat lokal.

“Tetapi Pak Wakil Bupati bilangnya dua lokal dulu ditahun 2015 dan ditahun 2016 dua lokal lagi jadi kan pas empat lokal. Tetapi mana, janji cuma tinggal janji, sampai hari ini udah akhir tahun 2016 kok belum juga ada realisasinya,” tagih Sukri.

Baca Juga

Ilustrasi

Dewan Minta Pemkab Bekasi Lebih Sigap Tangkal Penyebaran Virus Corona

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) minta Pemerintah Kabupaten Bekasi lebih sigap …

Penyemprotan disinfektan oleh petugas PMI di area perakantoran Pemkab Bekasi, Sabtu (21/03).

Pemkab Bekasi Dibantu PMI Semprotkan Disinfektan Ke Ruang Publik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seiring mewabahnya Corona Virus Disease (COVID-19), masyarakat Kabupaten Bekasi diminta untuk …