Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan saat tiba di lokasi peringatan Hari Air Sedunia, Kamis (22/03) siang sekitar pukul 11.48 WIB.
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan saat tiba di lokasi peringatan Hari Air Sedunia, Kamis (22/03) siang sekitar pukul 11.48 WIB.

Gubernur Aher Telat Datang, Acara Peringatan Hari Air Sedunia di Situ Abidin Molor

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU – Puncak peringatan Hari Air Sedunia Ke 26 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018 pada Kamis (22/03) pagi rupanya molor dari waktu yang sudah direncanakan.

Padahal, kegiatan yang diadakan oleh Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat di Situ Abidin, Desa Karang Mulya, Kecamatan Bojongmangu itu dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB.

Namun hingga pukul 11.00 WIB, acara yang rencananya bakal dihadiri Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ahmad Heryawan itu belum juga dimulai.

“Katanya Pak Gubernur hadir di  acara Isra Mi’raj Istiqlal dulu. Tapi ini Bapak sudah dijalan, bentar lagi sampai,” kata salah seorang panitia.

Pantauan di lokasi kegiatan, akibat keterambatan Gubernur, sejumlah warga dan tamu undangan sepertii Camat dan Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Bekasi yang sudah menunggu sejak pagi memilih untuk pulang atau meninggalkan Situ Abidin. Terlebih cuaca di kawasan itu sedang terik.

“Pulang ah mas, lama. Panas lagi,” celetuk salah seorang warga.

Meski demikian, beberapa warga dan tamu undangan lainnya pun memilih untuk menunggu. Acara baru dimulai sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca Juga

Warga saat mencari ikan di Situ Abidin, Kamis (26/07).

Situ Abidin Mengering, Warga Berbondong-bondong Cari Ikan Aligator

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU  – Musim kemarau di tahun ini membuat Situ Abidin yang berada di Desa …

500 ribu bibit ikan yang ditebar di Situ Abidin, Kamis (22/03) kemarin.

Dinas Kelautan dan Perikanan Jabar Minta 500 Ribu Bibit Ikan yang Ditebar di Situ Abidin Dijaga

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU – 500 ribu bibit ikan air tawar disebar di Situ Abidin, Desa Karang …