Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Bekasi periode 2016 – 2018, yang dilakukan oleh Ketua Umum GMKI, Ayub Manuel Pangrekun.
Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Bekasi periode 2016 – 2018, yang dilakukan oleh Ketua Umum GMKI, Ayub Manuel Pangrekun.

GMKI Bekasi Lantik Pengurus Baru

BERITACIKARANG.COM, KOTA BEKASI – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Bekasi sukses menggelar pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) periode 2016 – 2018 di Gereja GKPI Kayuringin, Jalan Gunung Gede Raya, Perumnas II, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, pada Sabtu (11/06) malam.

Ketua Cabang GMKI Bekasi, Eliferiligius Sidabutar mengatakan, terpilihnya dia menjadi Ketua GMKI Cabang Bekasi periode 2016 – 2018 hingga dilantik, adalah suatu kepercayaan yang diberikan oleh kawan-kawan GMKI. Sehingga, dirinya akan melanjutkan perjuangan dengan komitmen-komitmen yang tinggi dan loyalitas yang tinggi.

“Puji dan syukur kepada sang kepala gerakan, karena pelantikan GMKI Bekasi masa bhakti periode 2016 – 2018, telah berjalan dengan baik dan lancer. Dengan seluruh kemampuan yang saya miliki, saaya akan berjuang demi GMKI yang lebih baik lagi,” kata Eliferiligius Sidabutar.

Dalam momentum pelantikan ini, Elifer mengajak kepada seluruh Civitas GMKI untuk merefleksikan sejarah lahirnya GMKI serta peran aksi dan pelayanan dalam mewujudkan nasionalisme dan oikumensime di Indonesia, khususnya Bekasi.

“Perlu ada merefleksikan kembali sejarah lahirnya GMKI. Sehingga pada momentum pelantikan kali Ini saya mencoba mengajak seluruh Civitas GMKI,” ujar mahasiswa Fakultas Hukum  Universitas Bhayangkara Bekasi tersebut.

Disampaikannya, sangat mengakui dalam perjalanan organisasi pengkaderan tersebut, secara berangsur mengalami degradasi ditingkat nasional maupun ditingkat lokal. Namun, dirinya masih ada upaya perjuangan yang dapat terus dilakukan oleh Kader GMKI Cabang Bekasi.

“Secara spirit pelayanan GMKI Cabang Bekasi masih mampu melaksanakan fungsi sebagai gerakan pengkaderan, Hal ini dapat di buktikan dengan adanya pergantian pengurus,” tutupnya.

Acara Pelantikan tersebut diisi dengan perayaan Dies Natalis GMKI Bekasi Ke-4, yang dihadiri Ketua Umum Pengurus Pusat GMKI, Ayub Manuel Pangrekun beserta Fungsionaris, Perkumpulan Senior GMKI Bekasi, Pengurus GMKI Wilayah III, Pengurus KNPI Kota Bekasi dan Organisasi Kepemudaan lainnya. (*)

Baca Juga

GMKI Bekasi Refleksikan Hari Lahir Pancasila di TMP Bulak Kapal

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) …

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …