Gala Premiere Film Dewa Dewi: Angkat Potensi Pariwisata Kabupaten Bekasi

Gala Premiere film Dewa Dewi di Cinepolis Distric 1 Meikarta, Kecamatan Cikarang Selatan. Proses pembuatan film layar lebar bergenre drama romantis dan komedi ini sepenuhnya dilakukan dengan mengambil latar belakang pariwisata di Kabupaten Bekasi.
Gala Premiere film Dewa Dewi di Cinepolis Distric 1 Meikarta, Kecamatan Cikarang Selatan. Proses pembuatan film layar lebar bergenre drama romantis dan komedi ini sepenuhnya dilakukan dengan mengambil latar belakang pariwisata di Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri Gala Premiere film ‘Dewa Dewi’. Kegiatan ini digelar oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Smaradana Production di Cinepolis Distric 1 Meikarta, Jum’at (15/12).

Dani Ramdan mengaku bangga karena seluruh proses pembuatan film layar lebar bergenre drama romantis dan komedi ini sepenuhnya dilakukan dengan mengambil latar belakang pariwisata di Kabupaten Bekasi. Melalui film ini, diharapkan semua orang dapat mengetahui lokasi atau tujuan pariwisata di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

BACA: Diresmikan Sandiaga Uno, Jababeka Movieland Bantu Fasilitasi Industri Film Indonesia

“Memang tujuannya mempromosikan pariwisata Kabupaten Bekasi melalui film layar lebar. Sehingga informasi mengenai wisata-wisata yang ada di Kabupaten Bekasi ini bisa semakin menyebar luas. Tidak hanya di lokal tetapi ke regional bahkan nasional,” kata Dani Ramdan.

Pemerintah Kabupaten Bekasi, sambung Dani, juga membuka lebar kerjasama dengan sineas lain untuk mengambil lokasi syuting di Kabupaten Bekasi. Pihaknya akan mensuport dan memberikan masukan mana-mana spot yang menarik dan sesuai kebutuhan film.

“Mudah-mudahan film ini juga bisa menginspirasi semua stakeholder. Sehingga potensi-potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Bekasi bisa terangkat,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Iyan Priyatna mengatakan film ‘Dewa Dewi’ merupakan sebuah cerita fiksi yang di dalamnya terdapat promosi destinasi wisata di Kabupaten Bekasi, wisata industri serta produk UMKM. Hadirnya film ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan ke Kabupaten Bekasi.

“Ya, kami ingin mengenalkan wisata kepada masyarakat dengan membuat film panjang, agar wisata yang ada di Kabupaten Bekasi ini bisa dikenal lebih luas. Kita butuh inovasi agar masyarakat dapat datang untuk melihat wisata yang ada di Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Sinopsis Film Dewa Dewi

Film Dewa Dewi sendiri menceritakan tentang Dewi (Anneth Delliecia) yang memiliki usaha Event Organizer dan Dewa (Diza Refengga) yang merupakan tulang punggung keluarganya sekaligus partner kerja Dewi.

Hubungan pertemanan mereka awalnya baik-baik saja, Dewa selalu membantu mengisi acara yang diadakan oleh Dewi. Namun suatu ketika, hubungan pertemanan mereka renggang karena Dewa yang akan menjadi badut penghibur di acara ulang tahun harus pergi ketika acara baru di mulai karena harus mengantar ibunya yang sakit.

Dewi bingung dengan kejadian itu, ditambah Toni (Heru Kurniawan) yang merupakan kekasih Dewi, meminta Dewi untuk memutuskan hubungan kerja dengan Dewa karena dia dianggap tidak professional.

Namun Dewi menolak, di sisi lain dia dapat mengerti jika itu bukan kemauan Dewa. Dan sikap Dewi itulah yang membuat Toni marah, hingga hubungan antara Toni dan Dewi menjadi renggang.

Penasaran seperti apa kelanjutan kisahnya? Kamu wajib menontonnya sendiri di bioskop! (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait