Perempuan Milenial Cikarang Dilatih Berwirausaha Nail Art

The Aynalash latih milenial di Cikarang untuk berekspresi melalui seni melukis kuku melalui workshop The AynArt “Make My Own Nail Art”
The Aynalash latih milenial di Cikarang untuk berekspresi melalui seni melukis kuku melalui workshop The AynArt “Make My Own Nail Art”

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Tren nail art atau seni menghias kuku mulai berkembang pesat di Indonesia sejak tahun 2012. Gaya, motif, serta warna yang semakin bervariasi dan menarik dapat memenuhi kebutuhan penampilan sesuai dengan keinginan masing-masing individu. Selain membuat mood naik, nail art merupakan bentuk kreativitas dan ekspresi diri di era sekarang.

BACA: Puluhan Wanita Rawan Sosial Ekonomi Dilatih Tata Rias Kecantikan

Bacaan Lainnya

Bertepatan dengan tren tersebut, The Aynalash mengajak masyarakat khususnya milenial di Cikarang untuk berekspresi melalui seni melukis kuku melalui workshop The AynArt “Make My Own Nail Art”. Kegiatan ini diselenggarakan di Neph Coffe & Eatery yang berlokasi di Jl. Movie Land, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara belum lama ini.

Owner The Aynalash, Aisyah Nurfitiria menjelaskan pada kegiatan ini peserta belajar dengan teknik learning by doing. Peserta mempelajari teknik mewarnai kuku palsu sesuai warna yang mereka pilih, hingga melukis motif bunga.

“Tujuan acara ini adalah untuk berbagi ilmu dan pengalaman kepada orang-orang yang suka sama nail art dan berkeinginan menjadi nailist,” kata dia.

Pada acara workshop The AynArt ini, peserta terlihat sangat aktif dalam berkreasi membuat kuku palsu bertema simple flower nail art. Kegiatan workshop kreatif ini menunjukkan adanya antusiasme yang tinggi pada masyarakat untuk mencoba kegiatan baru sebagai salah satu cara untuk melepas stress dari rutinitas sehari – hari.

Lina, salah seorang peserta asal Tambun Selatan mengatakan workshop ini sangat bermanfaat dan seru untuk eksplor hal baru.  “Kalau menurut aku ini hal baru sih, jadi aku suka mendalami soal nail art, selalu ikutan kalau ada seminar atau pelatihan dimana pun itu, sekaligus buat refreshing dari kerjaan”, kata dia.

Untuk diketahui, The Aynalash merupakan studio kecantikan yang beroperasi di Jalan Puspa Raya, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Tak hanya nail art, The Aynalash juga menyediakan jasa lahslift, eyelash extension, hingga waxing untuk kebutuhan tiap individu dalam mempercantik penampilan diri.

Selain membuka perawatan langsung di tempat, The Aynalash juga menyediakan layanan home service dimana costumers bisa mendapatkan pelayanan secara langsung di  rumah oleh tim The Aynalash. (dim/cr)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait