Fokus Penanganan Covid-19, Dani Ramdan Minta Perangkat Daerah Kompak dan Bekerja Sama

Dani Ramdan saat memberikan arahan kepada para Kepala Perangkat Daerah yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jum’at (23/07).
Dani Ramdan saat memberikan arahan kepada para Kepala Perangkat Daerah yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jum’at (23/07).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan meminta kepada semua Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bekasi agar selalu kompak dan saling bekerja sama dalam penanganan Covid-19.

“Saya mendapatkan mandat dari Bapak Mendagri untuk dapat fokus dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Saya minta agar semuanya dapat kompak berkerja sama dalam menangani Covid-19,” kata Dani Ramdan usai memberikan arahan kepada para Kepala Perangkat Daerah yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jum’at (23/07).

Bacaan Lainnya

Dani mengaku dalam satu pekan ini akan mengambil langkah taktis terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Diantarnya melakukan evaluasi Satgas Penanganan Covid-19, koordinasi dengan Perangkat Daerah yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19, serta terakhir untuk melakukan pemulihan pada masyarakat yang terdampak krisis ekonomi akibat pandemi.

“Target yang diharapkan itu adalah indikator pengendalian Covid-19 dapat membaik, adanya penurunan kasus, penurunan angka keterisian rumah sakit, penurunan angka kematian, dan diiringi dengan pemulihan ekonomi di Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Terakhir, dirinya akan memberikan tugas kepada Kepala Dinas yang tidak berkaitan langsung dalam penanganan Covid-19 untuk dapat menjadi pembina bagi para Camat. Hal tersebut dimaksudkan agar para Camat dapat terbantu dalam melakukan upaya-upaya pencegahan, penanggulangan, dan pemulihan dari pandemi Covid-19.

“Untuk Kepala Dinas yang tidak menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 dapat menjadi pembina atau pembimbing bagi para Camat, sehingga mereka dapat terbantu dalam melakukan upaya-upaya pencegahan, penanggulangan, dan pemulihan ekonominya.” Kata Dani. (BC)

Pos terkait