Pasca ledakan, Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan meminta masyarakat untuk tidak panik dan tenang. Selain itu anggota kepolisian juga langsung meredam serta mengatur arus kendaraan yang sempat terhenti akibat suara ledakan tersebut.
Pasca ledakan, Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan meminta masyarakat untuk tidak panik dan tenang. Selain itu anggota kepolisian juga langsung meredam serta mengatur arus kendaraan yang sempat terhenti akibat suara ledakan tersebut.

Duar! Ledakan Terdengar saat Penggeledahan di Rumah Terduga Teroris Serang Baru

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU  – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menggeledah rumah terduga teroris di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Senin (29/03).

Di lokasi tersebut, selain mengamankan satu orang terduga teroris dan mengamankan sejumlah barang bukti Tim Densus 88 juga melakukan disposal diduga bom atau bahan peledak hingga menimbulkan suara ledakan cukup keras dan mengundang kepanikan warga.

“Saya gak nyangka ya disini ternyata ada (terduga) teroris. Kita merasa khawatir, apalagi tadi ada ledakan. Tadi itu saya lagi tidur sampe kaget anak istri saya keluar tadi,” kata Agung Purnama (44) warga setempat.

Pasca ledakan, terdapat atap rumah yang bolong di beberapa bagian. Selain itu, serpihan bagian atap rumah yang pecah juga tampak berserakan di lantai. Serpihan itu bahkan terpental hingga bagian samping rumah.

“Agak khawatir ya soalnya kan tadi ada ledakan juga takut berdampak pada warga sekitar,” tambah Mutaqien, warga lainnya.

Untuk diketahui, lokasi penggeledahan itu merupakan sebuah rumah kontrakan di pinggir Jalan Raya Cikarang Cibarusah.  Lokasi rumah tersebut berada berada dibalik gerbang biru tepat di belakang toko aki dan bengkel mobil.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait siapa pelaku dari terduga teroris yang diamankan di lokasi tersebut. (BEN)

Baca Juga

Kapolsek Serang Baru, AKP Wito saat melakukan olah TKP di salah satu dana bekas galian pasir di Perumahan Telaga Pasir Raya, RT 011/008 Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru tempat dimana WK (35) terperosok dan tenggelaman, Sabtu (07/12) kemarin.

Terperosok Ke Danau Saat ‘Nembak’ Ikan, Pemuda Asal Setu Tenggelam di Serang Baru

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Seorang pemuda terperosok ke dalam danau bekas galian pasir saat mencari …

Ilustrasi

Tega! Ayah Tiri di Serang Baru Aniaya Bayi 15 Bulan Hingga Tewas

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU  -Seorang bayi perempuan berusia 15 bulan tewas diduga karena dianiaya oleh ayah …