Meikarta Topping Off Menara Keenam di Distrik 2

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Bisnis hunian vertikal di Kabupaten Bekasi menunjukkan progres positif di tengah pandemi. Kondisi ini direspon positif para pengembang dengan memaksimalkan pembangunan unit baru.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan, hingga pertengahan Maret ini, pihaknya telah merampungkan pembangunan tutup (topping off) menara keenam di Distrik 2 Meikarta. Percepatan pembangunan ini tidak lain dari positifnya perekonomian terutama pada sektor properti.

“Tentu ini kemajuan yang pantas diketahui khalayak, khususnya para pelanggan. Sebab sebelumnya kami juga sudah melakukan topping off dua tower di blok 6007, juga masing-masing dua tower di blok 56007 dan blok 58007. Tentu ini menjadi hal yang positif,” ucap dia, Senin (29/03).

Pembangunan ini, kata dia, merupakan bagian dari komitmen pengembang terhadap pelanggan. Bahkan, untuk bisnis, pihaknya pun membangun unit dengan berbagai tipe dan model berbeda.

“Kami sangat bersyukur, sesuai dengan komitmen kami untuk menyelesaikan blok-blok di Distrik 2, di mana kali ini giliran blok 56007 yang sudah di ‘topping off’ (tutup atap) pada pertengahan Maret kemarin. Dan ke depan kami masih terus mengebut pembangunannya, di mana untuk bulan depan akan ada lagi topping off dua tower,” ujarnya.

Lilies menyatakan, pihaknya menyiapkan beberapa tipe unit berbeda, mulai dari tipe kecil, unit studio dengan luasan 24 meter persegi sampai dengan tipe paling besar dengan tiga 3 kamar berukuran 83 meter persegi.

“Show unit ini diperuntukan untuk calon konsumen yang ingin melihat seperti apa unit nanti di tower-tower Distrik 2 Meikarta, sembari jalan-jalan dengan keluarga di sini,” katanya.

Lilies menambahkan, di Distrik 2 Meikarta juga sudah ada tempat nongkrong yang asik. Konsumen atau calon pembeli dipersilahkan datang untuk melihat-lihat visi dari kota besar multi dimensi Meikarta.

“Sekaligus juga bisa sambil nongkrong-nongkrong di Marketing Gallery Distrik 2 karena sudah ada Okirobox (resto ‘snacks’ dari Jepang) dan juga coffee shop Janji Jiwa,” tuturnya.

Kemudian konsumen juga dapat melihat ‘show unit’ baru di Marketing Gallery Distrik 2 yang sangat cantik dan hommy plus bergaya muda.

“Unit-unit apartemen di Distrik 2 didesain oleh desainer millenials, jadi sangat cocok untuk ‘millennials’ yang masih single maupun yang sudah berkeluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, Division Head Building Management & Commisioning Agus Budi Rahardjo mengatakan, meningkatnya sisi bisnis properti terlihat dari banyaknya hunian yang siap dipasarkan.

Agus menyebut, ada 3.000 unit yang telah tersedia dan 1.000 unit di antaranya telah diserahterimakan pada konsumen. “Unitnya dapat langsung tinggal, karena insfrastruktur pendukung sudah lengkap, komersial area pun tersedia untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari. Dengan begitu, konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka,” ucap dia.

Disebutkannya, untuk mempercepat serah terima kepada konsumen, pihaknya menargetkan pembangunan 300-350 unit per bulan. “Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terhadap konsumen dalam hal handover unit, ” kata Agus.  (RED)

Baca Juga

Simulasi penanggulangan bencana di Distrik 1 Meikarta oleh Tim SAR, Senin (26/04).

Wujudkan Kota Aman, Meikarta dan BPBD Adakan Simulasi Penanggulangan Bencana

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Meikarta membuktikan keseriusannya dalam menjamin keamanan dan kenyamanan penghuni khususnya jika …

Manjakan Konsumen, Pembelian Unit Meikarta Kini Bisa Dilakukan dari Rumah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Berbagai pihak memprediksi, bisnis properti akan bangkit kembali pada tahun ini. …