Dua Anggota Reskrim Polsek Cikarang Pusat di Test Urine

Dua anggota reskrim cikarang pusat tunjukan hasil test urine

BERITACIARANG.COM, CIKARANG PUSAT- Dua anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi, Brigadir Achmad Fauzi dan Brigadir Asep Sanjaya, Senin (28/3/2016) di test urine di Klinik Hosana Medika Group Lippo Cikarang.

Dua anggota tersebut merupakan anggota unit reskrim yang setiap harinya melakukan tugas diluar (dilapangan,red) dikhwatirkan melakukan tindakan cerobah Kapolsek Cikarng Pusat Akp Bobby Khusumardhana memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan ters urine tehadap dua anggotanya.

Bacaan Lainnya

“Sesuai Perintah Kapolresta Bekasi Kombes M. Awal Chairuddin, bahwa setiap anggota yang setiap hari melakukan tugas dilapangan harus di test urine karena untuk mengantisipasi tindakan yang memalukan intansi Kepolisian,” ucapnya.

“Dan test urine yang dilakukan anggota reskrim di dampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat Ipda Bibiliam dan Unit Provost Aiptu  Vincent Lalong, hal tersebut demi tidak adanya kecurangan yang dilakukan dua anggota tersebut,” sambungnya.

Hasil dari test urine yang dilakukan pada dua anggota tersbut negatif, tidak terbukti anggota menggunkan narkoba, dan dirinya menghimbau kepada anggota lainnya agar menjauhi narkoba dan jangan sekali-kali mencoba karena bisa merugikan. (nay)

Pos terkait