Dua anggota reskrim cikarang pusat tunjukan hasil test urine

Dua Anggota Reskrim Polsek Cikarang Pusat di Test Urine

BERITACIARANG.COM, CIKARANG PUSAT- Dua anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi, Brigadir Achmad Fauzi dan Brigadir Asep Sanjaya, Senin (28/3/2016) di test urine di Klinik Hosana Medika Group Lippo Cikarang.

Dua anggota tersebut merupakan anggota unit reskrim yang setiap harinya melakukan tugas diluar (dilapangan,red) dikhwatirkan melakukan tindakan cerobah Kapolsek Cikarng Pusat Akp Bobby Khusumardhana memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan ters urine tehadap dua anggotanya.

“Sesuai Perintah Kapolresta Bekasi Kombes M. Awal Chairuddin, bahwa setiap anggota yang setiap hari melakukan tugas dilapangan harus di test urine karena untuk mengantisipasi tindakan yang memalukan intansi Kepolisian,” ucapnya.

“Dan test urine yang dilakukan anggota reskrim di dampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat Ipda Bibiliam dan Unit Provost Aiptu  Vincent Lalong, hal tersebut demi tidak adanya kecurangan yang dilakukan dua anggota tersebut,” sambungnya.

Hasil dari test urine yang dilakukan pada dua anggota tersbut negatif, tidak terbukti anggota menggunkan narkoba, dan dirinya menghimbau kepada anggota lainnya agar menjauhi narkoba dan jangan sekali-kali mencoba karena bisa merugikan. (nay)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri dan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Bibilim menunjukan barang bukti yang digunakan tersangka DF untuk membunuh bayinya, Senin (23/07).

Ibu Muda di Tegal Danas Ini Tega Bunuh Bayinya yang Baru Lahir dengan Cara Sadis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang ibu muda berinisial DF (20) tega membunuh bayinya usai melahirkan …

Tersangka BI (28) dan YEN (33) saat diamankan oleh warga dan petugas kepolisian usai bersembunyi di masjid At-Tauhid Deltamas, Sabtu (02/06) kemarin

Dikejar Warga dan Polisi, Maling HP Sembunyi di Kamar Mandi Masjid Deltamas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Anggota Kepolisian Sektor Cikarang Pusat berhasil mengamankan dua orang pemuda berinisial …